Minggu, 03 Februari 2013

[SAMPLE] Skinfood Lavender tea Salt Mask Foam

Halo temans ^____^

Yes, ini sample terakhir dari produk cleansing foam yang saya punya, yaitu Skinfood Lavender tea Salt Mask Foam.  Sepertinya kulit wajah saya sudah pada batas mencoba sample, karena mulai keluar bruntusan kecil-kecil di jidat, waktunya kembali ke sabun bayi seperti biasa.  Kalau sudah kembali normal, dengan senang hati saya mencoba sample jenis produk lain yang masih ada, dan pastinya akan saya bagi ceritanya di sini...:)

Langsung ke tampilan sachet produk. Ini bagian depan...
Warna dasar kemasan putih gading, dengan teks berwarna ungu, warna khas bunga lavender.  Perhatikan bentuknya, mengikuti bentuk botol garam meja, yang juga ada gambarnya di kemasan.
Bagian belakang sachet...
Deskripsi produk (dicontek dari http://eng.theskinfood.com) : a foaming cleanser infused with lavender tea and Himalayan salt that helps moisturize skin while washing away dirt and oil. Leaves skin soft and supple, like a facial mask does.  Busa pembersih yang mengandung teh lavender dan garam dari Himalaya, membantu melembabkan kulit sembari membersihkan kotoran dan minyak.  Membuat kulit terasa lembut dan kenyal, seperti habis menggunakan masker... Hmmmm, kira-kira rasanya bagaimana di kulit saya...;)

Tampilan produk sebelum dibusakan...
Warnanya putih, hampir sama dengan yang Egg White Pore Foam.  Wanginya enak, lembuut, walaupun dibilang lavender tapi wanginya beda dengan lavender yang ada di aromaterapi. Ini lebih lembut.  Ada butiran-butiran yang halus, saya rasa itu butiran garamnya.  Si garam warnanya putih juga, jadi tidak terlalu terlihat jelas kecuali kalau diraba.

Tampilan produk setelah dibusakan dengan sedikit air...
Busanya tidak terlalu banyak, mungkin ciri khasnya produk Skinfood kali ya, tidak banyak menggunakan bahan detergen.  Setelah dibusakan, garamnya itu larut jadi fungsinya bukan sebagai scrub.  Ya ada beberapa yang masih tersisa dan kalau diaplikasikan di wajah terasa kasar, tapi lama-lama larut dan tidak cukup sebagai eksfoliator.  Karena mengandung garam, saya coba icip sedikit foamnya, jilat dikiiiit...ternyata memang ada rasa asin :D.

Ada sensasi sedikit lengket ketika busa dibilas dengan air, tapi setelah itu hilang.  Bikin kulit terasa lembab?  Hohoho, ternyata benar.  Biasanya setelah cuci wajah saya harus segera mengaplikasikan toner ke wajah, tapi ini saya tinggal sholat dulu, atau saya berpakaian dulu...tetap berasa tidak kering.  Menarik...untuk dibeli full sizenya :D, tapi mungkin nanti saja.  Saya sedang tertarik untuk membeli punya Etude House, walaupun belum tahu beli atau tidak.

Ini ukuran full sizenya...
sumber : http://eng.theskinfood.com
Warna ungu mudanya cakep ya?  Hahaha...entah kenapa, semua kemasan produk Skinfood ini lucu-lucu dan imuuut.  Suka aja ngeliatnya...:)

Itu cerita saya tentang Skinfood Lavender tea Salt Mask Foam.  Ada yang sudah pakai full sizenya?  Bagi ceritanya ya, sila tinggalkan komentar dan alamat blog kamu, dengan senang hati saya akan berkunjung.

Thank you for reading and visiting my blog :)





1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)