Jumat, 08 Februari 2013

[SAMPLE] Baviphat Apple All in One Peeling Gel

Halo temans ^____^

Pheeeew, akhirnya bruntusan di jidat sudah mulai menghilang, berkat bantuan Gizi Super Cream (baca review di sini) dan kembali rajin membersihkan wajah dengan baby oil dan sabun Johnson's (review di sini dan di sini).  Trus mau apa kalo bruntusannya udah ilang?  Hihihi...mau cobain sample yang lain lagi :D.  Kali ini bukan cleanser foam, tapi peeling gel.

Sample yang saya dapat adalah Baviphat Apple All in One Peeling Gel.  Mungkin banyak yang masih asing dengan merk Baviphat ini ya?  Saya sendiri juga baru baca dan lihat ketika browsing di GMarket dan Rie Butik.  Oooo...ada toh, merk ini.  Baru kenalnya Etude House sama Skinfood aja.

Ini tampilan depan sample...
Lucu ya?  Gambarnya buah apel yang pakai head-set begitu :D. Bagian belakang sample...
Saya coba cari ke websitenya, hauuuu...ternyata di website hanya menyediakan keterangan dalam huruf Hangeul juga, tidak ada versi bahasa Inggrisnya, apalagi bahasa Indonesia (ya iyalaaah...).
Akhirnya nyontek di keterangan produk websitenya Rie Butik.

Deskripsi produk : this peeling gel help remove dead skin cells to improve the cell renewal rate. Contains apple extract which also helps to prevent dryness and brighten dulled looking skin. Berfungsi  untuk mengangkat sel kulit mati, membantu mempercepat pertumbuhan sel yang baru.  Mengandung ekstrak buah apel yang membantu mencegah kulit kering, serta mencerahkan kulit yang kusam.

Tampilan produk seperti ini...
Warnanya putih, kalau diraba terasa ada butir-butir halus.  Mirip dengan scrub lulur tapi karena ini untuk dipakai di wajah, teksturnya lebih lembut.  Wanginya seperti wangi apel hijau :).
Lihat lebih dekat lagi...
Kalau baca-baca review dari orang-orang, peeling gel ini dipakai ketika membersihkan make-up.  Jadi sesudah make-up dibersihkan pakai remover, pakai peeling gel ini dulu.  Taruh di wajah, ratakan, putar dan pijat secara lembut dengan gerakan memutar selama 1 - 2 menit.  Bilas dengan air hangat, lalu lanjutkan dengan cleansing foam.

Waduuh, saya pakai ini di pagi hari.  Nggak apa-apa deh, masih ada 1 sachet lagi dan akan saya pakai di malam hari :).  Kesan pertama setelah pakai?  Enak, seperti ngelulurin badan.  Hasilnya juga kurang lebih sama seperti scrub badan, gelnya berubah bentuk menjadi bulir-bulir panjang gitu, dan warnanya sedikit berubah menjadi agak kusam, nggak putih lagi.  Sehabis dibasuh dengan air hangat lebih enak lagi, kulit terasa lebih lembut.

Meskipun baru 1x pakai, efek lembutnya langsung berasa mungkin karena sel kulit matinya diangkat ya jadi kulit wajah terasa lebih lembut.  Efek mencerahkan belum terlihat, mungkin harus rajin-rajin pakai selama sebulan kali ya, dengan frekuensi 2x seminggu.  Hmmmm, menarik untuk dibeli full sizenya. Habiskan dulu yang Skinfood ya, baru beli yang ini...:D
Ini versi full sizenya.
sumber : http://riebutik.multiply.com

Itu cerita sample kali ini.  Siapa yang udah coba untuk beberapa minggu?  Sharing efeknya ya.

Thank you for reading and visiting my blog :)


2 komentar:

  1. Thanks for the review ! ^^
    Kayaknya aku juga mau beli yg full size >.<

    anw mind to follow back?^^

    iamfoodeater.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Jessica..:)
      Sama-sama, saya malah nggak jadi beli full size-nya. Sudah enak pakai Skinfood. Aku follow via Google+ ya.

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)