Selasa, 26 Februari 2013

[SAMPLE] Skinfood Argan Oil Silk Hair Mask Pack

Halo temans ^____^

Cobain sample lagi yuuuk :D.  Kali ini bukan produk perawatan kulit wajah melainkan untuk perawatan rambut.  Keluarannya Skinfood, yaitu Argan Oil Silk Hair Mask Pack.  Ohooo...Skinfood ini lengkap banget produknya, dari kepala sampai kaki ada semua. Do check their website here.

Saya dapat sample ini dari pembelanjaan di GMarket, waktu itu sellernya lagi baik banget kali ya...saya dapat sample lumayan banyak.  Langsung aja yuuk :)

Tampilan depan sachet sample...


Yang saya suka dari sachet sample produk Skinfood adalah mereka tetap kelihatan cute dan gambarnya sama dengan botol full size-nya. Rasanya pengen ngumpulin sachet-sachet ini... *nyampah*

Tampilan belakang sachet sample...


Kalau ukuran sachet agak besar begini, keterangan dan cara pakai dalam bahasa Inggris juga dicantumkan.


Keterangan produk dan cara pakai, saya perbesar gambarnya...
 
Tadinya bingung, apa ya hair mask pack ini?  Udah gitu, kata-kata "argan oil" itu membuat saya berpikiran, duuuh...ini minyak rambut apa ya?  Malas banget makainya kalau ini minyak rambut :D
Pas baca lagi, oalaaaah...ini sih sebelas-duabelas sama conditioner.  Saya ini bukan orang yang rajin merawat rambut, sudah lama sekali saya tidak pernah pakai conditioner.  Makanya rambut saya kering, kusam, dan rontok.  Akhirnya saya say goodbye sama rambut panjang :)

Isinya kayak bagaimana? Yuuuk...


Kaaan, ini emang conditioner yak... Teksturnya sedikit kental, mirip dengan conditioner ginseng keluaran Sunsilk dulu (kalau belum berubah), bahkan wanginya pun hampir sama, tapi ini lebih tajam ding... dan entah kenapa, saya tidak terlalu suka :(

Selayaknya conditioner, dipakainya habis shampo-an.  Rambut bersih dibilas, tiriskan air yang berlebihan, lalu usap-usap mulai dari tengah rambut sampai ujungnya.  Bagian tengah dan ujung beres, pelan-pelan usap ke bagian rambut dekat akar tapi jangan mengenai kulit kepala.  Sudah semua kena, diamkan sebentar selama 5 menit lalu bilas dengan air hangat.  Saya nggak punya pemanas air jadi siram aja pakai air biasa :D.

Hmmmm...rasanya di rambut bagaimana?  Yang pasti lembut.  Mungkin karena rambut saya sudah pendek, jadi terasa lebih lembut di tangan. Habis dibilas, nggak kusut rambutnya.  Hehehe, entah kalau rambut saya masih panjang. Sepertinya saya memang harus mulai rajin pakai conditioner lagi niiih....:(

Satu sachet ini bisa dipakai 2 kali kalau rambutnya ngga panjang-panjang banget. Lumayan deeeh...
Saya akan beli full size nggak?  Kayaknya sih nggak... Saya cukup pakai shampo dan conditioner produk lokal saja...:).  Kalau mau liat full sizenya, saya kasih fotonya...
sumber : http://eng.theskinfood.com
Semoga cerita sample ini berguna... see you next post.

Thank you for reading and visiting my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)