Selasa, 26 Maret 2013

[RANDOM] Iseng of The Day : coret-coret di mata

Halo temans ^____^

Berhubung saya jarang pergi ke luar menghadiri acara resmi, saya jarang dandan gonjreng. Palingan di rumah itu pakai bb cream tipis sama blusher biar nggak keliatan pucat banget.  Hmmm, punya eyeshadow jadi jarang dipakai >,<...daripada nganggur di makeup case, akhirnya tadi pas dandan pagi iseng coret-coret mata.  Pan udah belajar di beauty class-nya Stella Lee, masa' nggak dipraktekin siih....*alesan*

Jadinya kayak apa?

Jreng...jreng... Jangan pada lari ya...



Ngahahaha, masih berantakan.  Mata kanan dan mata kiri nggak sama adonan eyeshadownya :D.  Eyelinernya apalagi, buseeeet...makai liquid eyeliner itu tricky banget deh.  Nggak pakai eyeshadow base juga, jadi ya begitulaah...

Pengen jago pakai eyeshadow kayak Cheryl Raissa atau kayak Felicia Permata Halim.
Ya memang harus banyak latihan :). Yooosh...mari-mari, terus berlatih menghias wajah sendiri.  Semangaaaat!

Thank you for reading and visiting my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)