Senin, 04 Maret 2013

[RANDOM] Mulai jualan lagi...

Halo temans ^____^

Akhirnya bisa cerita lagi... Emang kemarin ngapain aja, nggak bisa cerita?  Kalau kemarin sempat memperhatikan blog saya, ada page tentang lapak : Bali Ratih, Skinfood, dan Etude House.
Setelah pikir-pikir, eeeh...blogger memungkinkan kita mengelola beberapa blog sekaligus melalui 1 akun... Why don't I make the new one for my shop?  Laluuuu...saya keasikan utik-utik blog jualan saya...:)

Kemarin itu saya hanya jualan produk Bali Ratih saja, itu juga lewat facebook. Jadi yang tahu saya jualan hanya teman-teman selingkaran facebook.  Semoga dengan dibukanya blog jualan saya, pelanggan dan rejeki makin bertambah. Amiiin :)

Buat temans yang suka nyasar ke blog ini, jangan khawatir...blog ini tetap akan bercerita tentang pikiran saya dan beberapa produk yang saya pakai.  Pengen belanja dari blog ini juga bisa....sila klik button page "Dina's Shop", temans akan langsung menuju blog jualan saya :)
Atau langsung klik alamat ini : deena-shop.blogspot.com

Kamu jualan apa saja mbak Diiiin?  Saya jualan produk bodycare keluaran Bali Ratih dan beberapa produk kosmetik/skincare dari Korea.  Beberapa item ready stock, dan beberapa item harus PO.

Harga piye mbak Diiiin, murah atau mahaaal?  Hooo...yang jelas, saya usahakan lebih murah dari harga outlet :)

Asli atau palsu mbak Diiin?  Insya Alloh asli, saya ambil dari sumber yang terpercaya.

Tipu-tipu nggak, mbak Diiin?  Insya Alloh nggak, ada transferan uang, barang langsung saya kirim.  Kalau ternyata barang habis/diskontinu... Temans akan saya konfirm dan uang akan saya kembalikan :).

Jadiiiii...belanja di shop saya, Insya Alloh nggak khawatiir... So, happy shopping temaans :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)