Minggu, 31 Maret 2013

[PERSONAL] Maret 2013

Halo temans ^____^

Ya ampuuuun, nggak terasa sudah tanggal 31 Maret.  Kalau dulu waktu masih bekerja, bulan Maret pasti harus menyerahkan laporan pajak ke kantor pajak.  Sekarang karena statusnya pedagang dan ibu rumah tangga, tidak perlu lagi setor laporan :D.  Waktu masih bekerja juga, bulan Maret juga adalah bulan deg-degan, karena artinya kuartal I tinggal 1 bulan lagi, yaitu bulan April.  Target kuartal sudah terpenuhi belum yaaa?  Hahahaha...little bit nostalgic ;)

Bulan Maret ini nggak ada yang spesial banget, yang lumayan spesial adalah saya memutuskan untuk membuat blog baru, khusus untuk berdagang.  Tentu saja alamatnya pun baru, lebih menunjukkan bahwa blog tersebut isinya barang dagangan.  Sudah main-main ke toko online saya?  Please, do visit deena-shop.blogspot.com.   Barang yang saya jual jaminan original, dan lebih murah daripada di counter.  Order pun pasti saya kirim begitu pelanggan konfirmasi sudah melakukan pembayaran, dan sudah masuk ke rekening saya.  Pokoknya saya usahakan melayani pelanggan dengan sebaik mungkin.  Nggak sia-sia saya bekerja di bagian service selama 9 tahun ;)

Hahaha, interaksi dengan keponakan saya, Arsyad, semakin menyenangkan.  Sekarang Arsyad sudah bertambah banyak ocehannya.  Diajak main sudah mengerti, tambah sering kangen deh.  Kalau Arsyad dan ibu-bapaknya menginap di rumah eyang di Petukangan, pasti saya ikutan menginap juga.  Ngerjain Arsyad dengan main petak umpet :D

Ada yang menyenangkan, ada yang mengecewakan... Program saya dan suami untuk punya anak lagi-lagi belum berhasil.  Sedih rasanya :( tapi lagi-lagi suami selalu menyemangati saya.  Mari terus berusaha katanya.  Oh dear, you're so kind...betapa bersyukurnya saya bersuamikan kamu.  Pssst, dan suami saya selalu rajin antar ke dokter.  Muaaaah...:*

Well, mari menyambut bulan April dengan penuh semangat, meskipun di bulan April ini jatah umur saya akan berkurang lagi :).  Siiiip...\(^o^\) \(^o^)/ (/^o^)/

Thank you for reading and visiting my blog :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)