Kamis, 28 Maret 2013

[REVIEW] Baviphat Juicy Mask Sheet

Halo temans ^____^

Belakangan ini saya lagi ketagihan pakai mask sheet. Ini gara-gara dikasih 1 lembar mask sheet Etude House oleh salah satu seller di GMarket (baca cerita di sini), jadi ketagihan pakai mask sheet.  Akhirnya saya beli di salah satu online shop, saya coba merk lain yaitu Baviphat Juicy Mask Sheet.
Kenapa pilih Baviphat? Hahaha, jujur...karena kemasannya lucu dan sangat menarik perhatian.

Kemasannya kayak begini...
sumber : google.com
Lucu kaaan....? Ada 10 varian untuk produk ini, yaitu : aloe, avocado, grape, greentea, lemon, olive, peach, pomegranate, strawberry dan tomato.  Tadinya pengen beli 10 varian itu, masing-masing 1 lembar tapi ada varian yang kosong, nggak jadi deh.  Akhirnya beli lemon, strawberry, dan tomato.

Yang namanya mask sheet bentuknya kan standard yah, semua varian ya bentuknya begitu-begitu saja. Jadi akan saya ceritakan dalam satu posting saja.  Saya baru coba varian yang lemon, dan itu juga hanya 1 lembar.  Yang tomato dan strawberry masing-masing beli 2 lembar, akan saya ceritakan setelah selesai pemakaian nanti.

Secara umum, lembaran kain kapas masker ini tebal, kurang lebih hampir sama dengan punya Etude House.  Ada lubang di bagian mata, lubang hidung, dan mulut.  Lebar dan panjang kain kapasnya sesuai dengan muka saya. jadi nggak perlu tarik sana-sini biar lubangnya pas :D.

Berikut saya ceritakan per varian.
Siap ya, here we go...

Baviphat Juicy Mask Sheet : Lemon

Hohoho, dilihat dari dekat tambah kelihatan betapa imutnya kemasan mask sheet ini.  Outline-nya berbentuk botol sesuai dengan gambar yang tercetak di bagian depan.  Ditambah dengan gambar irisan lemon yang menggoda,  berasa pakai juice lemon yang dituang dari botolnya...:D.  Hmmm, secret recipe dari Baviphat?  Well, who knows....:)
Bagian belakang kemasan...

Isi kemasan...
Essencenya lebih banyak daripada mask sheet-nya Etude House.  Wangi lemon tercium lembut ketika kemasan dibuka.  Karena saya nggak bisa baca huruf Hangeulnya, maka saya coba tanya om google  dan dapat hasil seperti ini, 
  • Sebum & Vital
  • Highly enriched juice for skin!
  • Lemon extract make oily and dark skins to be fresh and bright.
  • Moisturizing ingredients such as Betaine and Shea Butter are contained to give vitality to dry skin.
  • Lemon which is rich in Vitamin C helps to keep skin to be clean, bright and smooths
Intinya produk ini berguna untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah :D.

Hasilnya bagaimana?  Hehehe, entah ya karena cuma beli 1 lembar.  Ketika dipakai di wajah berasa nyaman dan dingin (saya masukkan kulkas terlebih dahulu).  Karena kainnya tebal dan essencenya banyak, butuh lebih dari 20 menit untuk kain supaya essencenya agak berkurang.  Begitu kain diangkat, wajah memang terasa segar, lembab, dan kenyal.

Cerah?

Nggak :D.  Mungkin harus beli beberapa lembar dan pakai berturut-turut selama beberapa minggu, supaya kelihatan efeknya.  Tapi setidaknya saya suka dengan essence yang banyak, yang sisa di kemasannya saya tepuk-tepuk di wajah sambil saya biarkan kering sendiri.  Agak lengket sih, tapi nggak apa-apa karena setelah kering saya pakaikan toner dan pelembab, nggak bilas lagi dengan air.

Beli lagi nggak? Kayaknya nggak, karena pengen coba varian yang lain :).
Varian berikutnya tomato.  Tunggu ya, saya posting minggu depan.

UPDATE!
Baviphat Juicy Mask Sheet : Tomato

Naaaah...sekarang saya mau cerita tentang Baviphat Juicy Mask Sheet yang rasa tomat :D.  Dari sisi kemasan nggak beda dengan yang rasa lemon, cuma yang ini gambarnya tomat.  Seger banget deh ngeliat tomat-tomatnya itu. Hihihi...
Bagian belakang kemasan...
Meeeeeh, photo editor online yang biasa saya gunakan lagi ngadat, fotonya tidak bisa di-upload untuk ditambah watermark :(.  Padahal pakai yang itu mudah sekali, eeee...malah dapat photo editor baru dengan fitur yang lucu-lucu.  Jadi bisa pakai icon kelinci lucu itu....:D

Back to this juicy mask sheet story...

Yang ini saya beli 2 lembar dan sudah saya pakai semua.  Hasil googling kebanyakan pakai mask sheet ini karena diklaim bisa mencerahkan dan melembabkan kulit kering, kandungan antioksidan pada tomat dipercaya dapat menyehatkan kulit.  Seperti biasa saya pakai sesudah membersihkan wajah, dan biarkan sampai kain kapas agak mengering.  Ada sekilas wangi tomat, hmmmm...  Pertama kali pakai, ada sedikit rasa perih tapi lama-kelamaan menghilang. Setelah agak mengering, kain saya angkat dan saya peras essencenya lalu saya tepuk-tepuk ke wajah.

Hasilnya?

Wajah menjadi lebih lembab dan kenyal, daaaaan...pakai yang tomat ini, wajah memang kelihatan lebih cerah.  Kelihatan lebih cerah daripada kalau pakai yang lemon.  Essence-nya lebih lengket jadi harus saya bilas sedikit dengan air, baru pakai pelembab.

Untuk varian tomat ini, beli lagi nggak?  Hihihi, sepertinya tidak.  Masih ada 2 lembar varian strawberry, minggu depan akan saya coba dan akan saya ceritakan di posting ini. See you :)

Thank you for reading and visiting my blog :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)