Selasa, 12 Maret 2013

[MUSIK] Lagu favorit jaman SMA :D

Halo halo temans ^___^

Kalau browsing di YouTube itu pasti nemu lagu-lagu yang mungkin kalau didengarkan di kuping anak muda sekarang itu, aneh banget... Sama halnya waktu saya abegeh dulu, kalau mendengarkan musik yang diputer bapak ibu saya, kecuali The Beatles yah!  Walaupun ada beberapa lagu kuno yang abadi didengarkan siiih...

Sekalian nge-tes embed video, saya mau kasih denger lagu favorit sayah jaman SMA dulu, sekitar tahun 1993 -  1996.  Meeeeh...tua banget dong saya...:p
Ini dia di antaranya...










Hahahaha...tapi udah banyak yang lupa. Ntar kalau nemu lagi, saya sharing lagi.  Sekarang ini saja dulu yaaah....:D

Thank you for reading, watching, and visiting my blog :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)