Rabu, 24 April 2013

[PERSONAL] Angka bertambah, umur berkurang :)

Halo temans ^____^

Kemarin adalah hari lahir saya lhooo....

Ya terus kenapa?  Mau minta kado?

Ngahaha, nggak...cuma mau kasih tau aja :p.  Yang jelas angkanya memang bertambah, dan jatah umur hidup di dunia berkurang :).  Jangan tanya saya umur berapa yah, karena saya akan menjawabnya dengan 17UP!

Tentu saja bersyukur karena masih diberi kesehatan sampai hari ini, masih ditemani suami tercinta, masih ditemani keluarga di Petukangan, Pedurungan, Pekalongan, dan Semarang, serta masih-masih yang lain dari Alloh SWT.   Juga saya masih harus belajar sabar, sabar, dan sabar menghadapi segala ujian dalam hidup.  Bismillaah...:)

Nggak ada kado-kadoan, nggak biasa :D.  Suami tercinta kasih ini, alhamdulillaah...


My favourite cake, rrrr...our favourite exactly :)  Mixed Fruit Cheese Cake! Yummmmy....
Juga terimakasih untuk semua doa dan ucapan yang saya terima, di wall facebook atau bbm.  Terimakasih...terimakasih... I love you all! Halaaaaah...

Yak, okesip.... thank you for reading and visiting my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)