Jumat, 12 April 2013

[RANDOM] Iseng of The Day : shading hidung (biar kelihatan mancung :D)

Halo temans ^____^

Haeeeem...kalo ngeliat posting di blognya Go Halainn, itu hidung mancungnya bikin ternganga-nganga deh :p.  Ya secara dia orang Eropa sih ya, jadi wajar banget kalo hidungnya mancung :D.  Dan saya jadi kepengen... Oplas kayak kebanyakan artis Korea?  Ngahaha, emang punya pohon duit, mau oplas segala... Akhirnya diakalin lewat makeup, dikenal dengan nama shading/contouring :)

Pakai apa?
Punya eyeshadow matte warna coklat senada warna kulit? Itu bisa dipakai.  Atau kalau niat beli, pakai bronzer.

Caranya?
Pakai kuas eyeshadow yang bersih, colek eyeshadow coklat tadi sedikit dan buat garis tipis mulai dari bawah alis sampai ke ujung hidung.  Buat garis di kanan dan kiri hidung. Lalu baurkan, seperti gambar di bawah.

sumber : momodoki.blogspot.com

Kalau kata Stella,  bikin angka 11 terus baurkan.  Maaf ya, saya nggak ambil foto saya pas shading hidung....:).  Di antara dua garis yang sudah dibaurkan tadi, gunakan highlighter kalau perlu.  Gampang-gampang susah.  Sewaktu membaurkan, harus benar-benar sempurna supaya batas garisnya nggak kelihatan :D.  Nggak lucu kan, kalau di hidung ada angka 11.

Punya saya, jadinya kayak apa?
Sebelum lenongan ya...


Ck...hidungnya sudah mancung kok, mancung ke dalam..:D
Sesudah didandanin, jadi kayak gini...




Nggak kelihatan ya? Ngahaha...Kelihatan dikiiiit...
Mungkin dari sisi kanan...


Atau dari sisi kiri...


Atau sisi centil dan narsis saya...


 Habis ini digeplak pembaca karena terlalu narsis... Jangan lupakan kalau saya berkacamata...:D


Peralatan perang yang dipakai :
  • Primer : Tony Moly Latte Art - Milk Tea Morning Pack
  • BB Cream : Skinfood Red Bean BB Cream #2 Natural
  • Blusher : Skinfood Fresh Fruit Lip and Cheek Pomegranate
  • Powder : Skinfood Buckwheat Loose Powder #23 Natural Beige
  • Bronzer/Highlighter : NYX Contour-Highlight
  • Eyeliner : Etude House Drawing Show Creamy Liner Brown
  • Eyebrow : Etude House Drawing Eyebrow AD
  • Liptint : Tony Moly Party Lover Tint Cherry

Lumayan kan hasilnya?  Tetep, harus rajin latihan...:)
One more picture, beneran deh....abis ini saya ditinggal lari sama pembaca >,<


Note : semua foto melalui proses editing "soften".

Bonus foto karena mau nampang di blog, sedikit narsis.... Ini foto tanpa shading hidung...


Di bagian samping hidung, warnanya sama dengan yang di depan. Tidak ada kesan bayangan, hidung terlihat biasa saja. 


2 komentar:

  1. Hahaha.. sist ini lucu bgt deh, humoris abis :)) suka sm postingan2x.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaiii mbak Li Ramurii :)
      Hahaha, makasih ya.

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)