Kamis, 25 April 2013

[REVIEW] Bali Ratih Body Lotion

Halo temans ^____^

Ini namanya cerita tentang barang jualan sendiri, tapi memang kebetulan saya suka dengan produk ini jadi ya baiklah, akan saya ceritakan :D.  Gara-gara body lotion yang biasa saya pakai habis (baca cerita di sini) dan saya lupa membelinya ketika belanja bulanan, saya pun akhirnya melirik toko saya.  Hihihi...kebetulan yang lagi ready stok di toko adalah beberapa tabung body lotion dan body mist.

Lha, biasanya kan pakai body butter?

Akhir-akhir ini kulit tangan saya tidak terlalu kering, jadi pakai body lotion pun sudah cukup lembab.  Kalau untuk kulit kaki memang tetap pakai body butter karena kulitnya yang super kering :).  Kali ini saya memilih aroma milk, yang wanginya mirip-mirip jasmine (melati).
Mari-mari, dilihat penampakan tabungnya...


Tabungnya transparan, jadi mudah untuk melihat isinya sudah habis atau belum.  Suka karena kebanyakan tabung body lotion tidak transparan, jadi harus menebak-nebak isinya sudah sampai mana. Ujug-ujug harus diketok-ketok atau dibalik tabungnya supaya isinya kumpul di mulut tabung :D.

Mulut tabung dilengkapi dengan pompa, sehingga mudah untuk mengeluarkan isinya.  Pertama dibuka, mulut tabung tersegel dengan plastik dan dalam keadaan terkunci.  Sayangnya si pompa ini tidak dilengkapi dengan kunci pengaman, jadi kalau dibawa-bawa agak sedikit ribet, takut pompanya kepencet terus isinya keluar deh :(.


Semua aroma mempunyai bentuk tabung yang sama, yang membedakan adalah warna lotion dan plastik pembungkus.
Ini keterangan produk...


Tertulis di sana deskripsi produknya, semoga terlihat jelas ya.  Klik saja fotonya :).  Untuk bahan- bahan tidak akan saya bahas, karena saya bukan ahlinya.  Percaya aman, tidak ada bahan yang membahayakan.

Isi produk 110 ml, yang menurut saya terlalu sedikit untuk body lotion.  Kebanyakan body lotion yang beredar di pasaran itu kemasan 200 ml, yang paling kecil adalah 100 ml untuk bepergian.  Isi lotionnya sendiri seperti ini...


Tekstur cairan cukup kental, meski tidak sekental body butter yang nyaris agak padat.  Aroma milk mempunyai cairan berwarna putih dengan wangi menyerupai wangi melati.  Cairan juga mudah dibaurkan di kulit, seperti ini...


Daya lembab cukuplah kalau di kulit tangan, tapi kalau di kaki...kurang.  Wangi lotion bisa bertahan agak lama, kira-kira 2 jam masih tercium wanginya sekilas.  Jadi kalau nggak begitu suka pakai minyak wangi, pakai body lotion ini sudah cukup.

Secara keseluruhan saya cukup menyukai body lotion ini.  Kekurangannya adalah isi kurang banyak, jadi cepat habis kalau 1 tabung ini dipakai setiap hari. Juga karena tidak ada kunci pengamannya, si tabung tidak bisa dibawa pergi ke mana-mana.  Lalu sistem pemasaran yang masih secara online, tapi justru secara online itu yang membuat produk ini spesial :).

Beli lagi nggak?  Ya kalau lagi pengen, ambil stok di toko aja.... Diiiih...:D
Mungkin para pembaca berminat dengan produk ini?  Sila main ke toko saya, posting khusus Bali Ratih.

Segitu dulu ceritanya :)
Thank you for reading and visiting my blog :)





2 komentar:

  1. Seruu banget liburanya kak, Yukk browsing Info Paket Backpacker Karimunjawa yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Murah Liburan ke Karimunjawa cuma 175rb Hubungi 082 234 463 000 One Day Tour Karimunjawa 175rb dan mau nyari barang-barang funiture HD Furniture Jepara

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)