Selasa, 16 April 2013

[REVIEW] Tony Moly Tony Tint Cherry Pink

Halo temans ^____^

Cerita tentang produk lagi, lama juga ya...sejak cerita terakhir saya tentang suatu produk :). Jadi saya ini penggemar liptint, sampai saat ini ada 4 tabung liptint di tas alat lenongan saya.  Mulai dari warna pink, merah cherry, sampai orange.  Memang saya lebih suka memakai liptint daripada lipstick karena warnanya bertahan lebih lama di bibir.  Kecuali kalau ke acara resmi ya, biasanya saya pakai keduanya.

Salah satu liptint yang saya miliki adalah Tony Moly Tint Cherry Pink.  Beli karena kemasannya yang sederhana tapi elegan, dan warna merah cherry yang kelihatan cantik sekali di dalam tabungnya.  Dan tentu saja ini menjadi liptint favorit...:).  Seperti apa kemasannya, mari kita lihat.


Pertama kali sampai, tabung dikemas dengan plastik segel tanpa kardus.  Ada gambar cherry di bagian bawah tabung, tulisan merk Tony Moly, nama produk Tony Tint, dan warna produk cherry pink.  Tutup tabung sekaligus pegangan aplikator berwarna hitam, terlihat cocok dengan warna cairan liptintnya.  Pokoknya cantik, love it!
Bagian belakang tabung...


Oooops, tidak ada keterangan lain selain tulisan Han-geul di bawah. Hahaha, kira-kira apa bahannya?  Percaya aman karena sebelum membeli saya cari-cari dulu reviewnya dari google,   ternyata banyak yang merasa puas dengan produk ini dan tidak ada yang komplain dengan hasilnya.
Kita coba buka tutupnya...


Gagang aplikator menjadi satu dengan tutup tabung. Kuas aplikator sama dengan milik Etude House dan cukup lembut ketika digunakan ke bibir.
Kita lihat tekstur cairannya...


Mohon abaikan kulit tangan saya yang super duper kering  :(, saya foto produk sebelum mandi dan belum memakai body lotion...T_T

Berbeda dengan cairan liptint Etude House yang hampir mirip gel, tekstur cairan liptint Tony Moly cenderung lebih cair.  Terlihat dari foto tabung dalam keadaan tidur, cairan akan mengikuti posisi tabung.  Ketika dioleskan di tangan pun seperti mengoleskan obat merah (jaman dulu banget :D).
Sesudah cairan dibaurkan...


Di kulit tangan sedikit sulit dibaurkan tapi di bibir, waaaaah...  Kalau saya pakai liptint ini, cukup 3 titik di bibir atas dan bawah sudah cukup membuat bibir tidak terlihat pucat.  Makanya saya suka liptint ini untuk dipakai sehari-hari :)
Seperti apa warnanya di bibir?


Bibir tanpa liptint, hanya lipbutter saja.  Sesudah memakai liptint dan diratakan ke seluruh bibir...


Terlihat lebih cerah tapi tetap alami bukan? ;)

Daya tahan di bibir kurang lebih sama dengan liptint Etude House.  Kalau sudah siang, bolehlah ditambah oles-oles supaya bibir tetap terlihat segar.  Jangan lupa juga untuk selalu memakai lipbutter/balm sebelum memakai liptint ini, karena Tony Tint ini lebih cenderung membuat bibir menjadi kering.

Ini beli di mana?

Karena Tony Moly sudah punya counter di Indonesia, pasti ada di counternya tapi saya tidak tahu harga di counter, dan saya belum pernah main ke counternya juga.  Saya beli di online shop langganan dan tercinta, yaitu Rie Butik.  Range harga antara IDR50,000 - 70,000 dan untuk pemakaian berbulan-bulan, harga sejumlah itu tidak mahal.  Omong-omong, saya sudah pakai ini 2 bulan, tiap hari dipakai bergantian dengan liptint Etude House dan isinya masih banyak saja (kapan habisnya yaah...).

Beli lagi nggak?  Hahaha, sampai tahun depan sepertinya tidak beli lagi.
Oh iya, saya juga menyediakan liptint ini di Dina's Shop.  Sila main ke toko saya :)

Okaaaay, sekian dulu cerita saya tentang Tony Moly Tony Tint Cherry Pink.  Sampai bertemu di cerita berikutnya...

Thank you for reading and visiting my blog :)



2 komentar:

  1. mba,klo mw pesen liptint caranya gmn y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Elva,
      Cara pesan sila klik link ini ya :
      http://deena-shop.blogspot.com/2013/03/lip-makeup-and-lip-care.html

      Terima kasih :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)