Jumat, 26 April 2013

[RANDOM] Iseng of The Day : belajar dandan buat kondangan

Halo temans ^____^

Hari Minggu besok, sepupu dari keluarga suami akan menikah.  Namanya acara resmi tentu saja saya harus mendandani wajah saya.  Tadinya ditawari sama tante, mau ikut didandani?  Hauuu...agak-agak trauma kalau didandani sama orang, apalagi kalau yang antri banyak.  Kadang hasilnya malah agak menor, meblok-meblok nggak jelas.  Jadi saya pilih dandan sendiri saja.

Oh iya, berhubung di rumah saya sekarang lagi ada bapak mertua dan adik ipar yang cowok, saya bersihin muka, dan berdandan di dalam kamar.  Biasanya di luar kamar, memakai kaca rias lumayan besar dengan cahaya yang cukup.  Nah, kali ini saya dandan di kamar, menggunakan kaca kecil, cahaya hanya dari lampu kamar, dan korden jendela ditutup.  Hitung-hitung menantang diri sendiri, bisa nggak dandan dengan kondisi minimal.  Preeeet....

Seperti biasa, ini foto sebelum dandan.  Saya gunakan foto yang sama dengan posting yang kemarin, kurang lebih hampir samalah...:D


Ini hasilnya...


Waduuuh, shading hidung kali ini kurang bagus hasilnya :(.  Hidung saya malah terlihat seperti jambu :D.  Baiklah, masih harus banyak belajar.  Yak, okesip.

Kosmetik yang saya gunakan :
  • Primer : Tony Moly Latte Art Milk Tea Morning Pack
  • BB Cream : Etude House Precious Mineral Bright Fit BB Cream W13 Natural Beige,  dicampur dengan W24 Honey Beige
  • Concealer : Etude House Surprise Essence Concealer #2 Natural Beige
  • Pensil alis : Etude House Drawing Eyebrow AD Grey Brown
  • Perona mata  :  Sariayu Pesona Sentrajava : Karimunjawa, warna ungunya saja.
  • Eyeliner : Etude House Drawing Show Creamy Gel Liner Dark Brown
  • Perona pipi : Skinfood Fresh Fruit Lip and Cheek Peach
  • Bedak tabur : Skinfood Buckwheat Loose Powder Natural Beige
  • Shading : NYX Contour-Highlighter Powder
  • Perona bibir : Etude House Dear Darling Tint Orange.


Jadi ceritanya, saya belajar pakai perona mata, maunya pakai beberapa warna tapi malah berantakan.  Nanti malah medheni bocah...nakut-nakutin anak-anak.  Akhirnya pakai satu warna dulu.

Bingung itu kosmetik dipakai di mana saja?   Saya juga masih belajar, jadi mari sama-sama kita tanya om google atau tante youtube.
Siap-siap foto spammer yak...




Hahahaha, thank you for reading and visiting my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)