Sabtu, 17 Agustus 2013

[GDOTD] Dirgahayu Indonesia-ku yang ke 68

Halo temans ^____^

Apa itu GDOTD? 

Kalau kamu sering cari-cari atau bertanya di halamannya Google, pasti sering lihat kalau logo Google kadang berubah menyesuaikan ada kejadian apa di hari itu. Kalau di Indonesia menyesuaikan dengan hari besar atau peringatan apa di Indonesia, kalau internasional ya berubah biasanya jam 12 siang. Kadang nih ya, doodlingnya itu lucu-lucu, sayang kalau dilewatkan dan saya baru sadar hari ini. Jadi saya memutuskan untuk menyimpan dalam bentuk dokumen gambar, biar ada kenangannya :). Saya posting di sini dengan sub judul Google Doodle Of The Day (GDOTD).

As for today...



DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

68 TAHUN BERLALU SEJAK PROKLAMASI KEMERDEKAAN 

17 AGUSTUS 1945

SEMOGA TERUS JAYA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)