Senin, 26 Agustus 2013

[RANDOM] Komik Strip Yahoo 25 Agustus 2013

Halo temans ^____^

Suka komik strip? Coba main ke yahoo.com. Jangan edisi Indonesia, tapi edisi Internasional. Di sana ada Yahoo! News yang salah satu fiturnya komik strip ini. Di surat kabar biasanya ada fitur komik strip ini, berisi tentang isu-isu politik atau kejadian sehari-hari. Kalau komik strip lokal mungkin temans kenal dengan Mice (dulu Benny dan Mice) di harian Kompas Minggu.

Tidak semua komik strip saya baca juga, beberapa saja yang berwarna. Kadang niih, letak lucunya juga saya tidak tahu karena ya itu, komik strip biasanya dibuat berdasar isu yang sedang menghangat atau kebiasaan orang lokal yang diangkat menjadi komik. Yang sering saya baca...

Garfield



Heathcliff



Peanuts

Selamat menikmati :)

Salam,

Dina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)