Kamis, 01 Agustus 2013

[PERSONAL] Juli 2013

Halo temans ^____^

Wow, Agustus pun tiba. Nggak berasa banget, sebentar lagi saya dan suamik mau pulang kampung. Tradisi tiap Lebaran, menjenguk orangtua yang ada di lain kota :).

Jadi, ada apa saja bulan Juli kemarin?

Hmmm...ada hossip kalau mbak Agmon ganti nama, dari Monica menjadi Montanna. Etapi itu ternyata memang cuma hossip, mbaknya sudah klarifikasi bahwa itu tidak benar. Si mas dije di Amrik sono salah panggil nama dia, katanya begitu. Yah si mbak sudah ngomong begitu, mari kita percaya saja. Omong-omong, lagunya si mbak yang rilis di Amrik itu kayak apa ya? Saya belum pernah dengerin, atau saya yang kurang gawool nggak update lagu baru lagi?  *dijejelin lagu barunya mbak Agmon*

Masih dari dunia hiburan, kali ini berita duka... Pemeran Finn Hudson di film seri Glee, Cory Monteith ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di Vancouver, Kanada. Hasil otopsi menyebutkan bahwa Monteith meninggal karena keracunan campuran obat terlarang, termasuk heroin dan alkohol. Sayang banget karena mas Cory ini masih muda, kelahiran 80-an deh, lupa tepatnya. Yaaah, saya bukan penggemar film seri Glee sik, tapi kalau pas nonton..emang yang paling enak diliat ya mas Finn ini. Halaaaah...:D

Lalu mbak Putri Kate Middleton a.k.a Duchess of Cambridge, melahirkan putra pertamanya di Inggris sono. Haeee...senangnya ada bayi pangeran lahir di Inggris, semua menyambutnya dengan gembira. Royal Baby Merchandise bertaburan di seluruh negeri :). Sempat lihat tayangannya di E-News Channel, haee...imut-imut banget souvenirnya. Moga-moga bisa cepat punya bayik juga...*elus-elus perut*

Meh, masa' dari luar negeri doang? Ada berita apa di Indonesia?

Saya lupa sama berita dari negeri sendiri. Bukan apa-apa, saya kadang suka eneg dengan berita dari negeri sendiri. Lebih memilih nonton tayangan dokumenter dan sedikit hossip artis luar negeri daripada tayangan berita dalam negeri. Di twitter ada beberapa isu menarik, sekilas saja sik jadi ya nggak saya masukkan ke sini. Yang terakhir saya ingat adalah ada yang ngaku anak pejabat kepolisian biar dibukain palang pintu jalur bus Transjakarta. Ciiih...hari gini masih ngaku anak pejabat? Ck...begitu banyak oportunis di negeri ini. Makanya saya eneg :(

Bulan puasa udah mau berakhir, total jadi punya hutang berapa hari? Tadinya saya berharap, moga-moga saya nggak berhutang puasa. Eeee, tamu bulanan datang juga :).Nggak apa-apa kata suamik, bulan besok kita coba lagi *kecup sayang suamik*

Menjelang libur Idul Fitri, pengiriman via JNE pun mulai agak lama karena overload, maka saya putuskan Dina's Shop tutup dulu dari tanggal 1 Agustus - 13 Agustus 2013. Buka kembali tanggal 14 Agustus 2013.

Eh, karena saya lagi ngikutin Naruto Shippuden di Animax, jadi gambar posting kali ini adalah...


Terimakasih ya, udah main dan baca posting ini :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)