Kamis, 22 Agustus 2013

[GDOTD] Hari lahir Claude Debussy

Halo temans ^____^

Ohooo...surprise...surprise...

Buka Google search hari ini dan ternyata menemukan doodling yang cantik banget. Ada lagunya juga...:)



Aktifkan dulu pengeras suara di laptop atau PC, klik button play-nya, dan nikmati animasi yang diiringi lagu ciptaan Claude Debussy ini. Hehehe, saya suka musik klasik tapi tidak terlalu mendalam, untungnya pernah dengar nama pak Debussy ini.


Dari Wikipedia : Achille-Claude Debussy adalah seorang komponis Perancis. Bersama dengan Maurice Ravel, ia adalah salah satu tokoh yang paling menonjol terkait dengan musik impresionis, meskipun ia sendiri tidak menyukai istilah impresionis pada komposisi musiknya.

Selamat menikmati Google Doodle hari ini, dan selamat hari lahir pak Claude Debussy :)

Salam,

Dina




4 komentar:

  1. Balasan
    1. Google Doodle mbak...
      Coba lihat Google searchnya via PC atau laptop. Gambarnya itu, bukan cuma tulisan Google :)
      Ini keisengan saya untuk arsip pribadi kok :)

      Hapus
  2. Hi Dina, nice post :)
    I've nominated you for Liebster Award, please check here
    http://sweetymeow.blogspot.com/2013/08/liebster-award.html

    and would you mind to follow back my GFC?;)

    Thank you

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)