Jumat, 02 Agustus 2013

[SAMPLE] Skinfood Gold Kiwi Serum dan Emulsion

Halo temans ^____^

Punya kulit kombinasi kayak saya? Ada bagian yang kering terutama sekitar bibir dan lipatan hidung, sekaligus berminyak dengan pori-pori yang lumayan kelihatan besar? Bingung pakai pelembab untuk jenis kulit yang mana?

Sama dooong...:)

Memang dalam 6 bulan ini saya pakai Etude House Skin Malgeum Emulsion sebagai pelembab di pagi hari, dan hasilnya juga cukup memuaskan di wajah. Cuma godaan beli dan cobain sample memang besar sekali yah...XD. Akhirnya saya beli sample Skinfood Gold Kiwi Serum dan Emulsion di online shop twitternya mbak Vina, @jualsample. Saya beli 5 sachet untuk masing-masing, 2 sachet saya jadikan hadiah giveaway kemarin, sisanya saya coba. 

Skinfood Gold Kiwi Serum


Skinfood Gold Kiwi Serum, pelembab yang kaya akan zat pemutih dari buah gold kiwi, mengembalikan dan memperbarui kulit dari dalam (terjemahan dari keterangan produk di situs resmi Skinfood). Cairan serum berwarna putih agak keruh, tidak terlalu kental, dan wanginya segar.

Saya pakai serum ini sesudah toner, dan sebelum krim malam Skinfood Steam Milk Mask Cream. Baru kali ini saya pakai serum, dan hasilnya...enak pemirsa :D. Biasanya kalau hanya pakai krim malam, di wajah hanya terasa lembab saja, tidak kenyal. Dengan ditambahkan serum, di pagi hari kulit wajah saya terasa kenyal dan lembut.  Sukaaaa banget sama serum ini. Isi 1 sachet bisa untuk 2 - 3 kali pemakaian di seluruh muka. 

Beli full size? Kayaknya sih iya :D, tapi harus nabung dulu karena harganya lumayan mahal.

Skinfood Gold Kiwi Emulsion


Skinfood Gold Kiwi Emulsion, deskripsi produk di website Skinfood sama dengan Serumnya, jadi saya tidak tulis lagi. Cairan emulsion berwarna putih bersih, lebih kental daripada serum, dan wanginya segar.

Memang sik, orang Korea dikenal suka memakai produk perawatan kulit yang berlapis-lapis. Idealnya : serum - emulsion - cream, padahal fungsinya hampir sama :D. Saya pakai emulsion ini di pagi hari, sesudah toner dan sebelum bb cream. Hasilnya...saya juga suka. Cairan langsung menyerap di kulit, tanpa meninggalkan kesan lengket. Kulit langsung terasa lembut, kelihatan glowy tapi nggak banget-banget. Isi 1 sachet bisa buat 2 kali pemakaian. Ih, suka banget sama Gold Kiwi Emulsion ini. Menyesal juga kenapa nggak dari dulu dicobain. Hihihi...

Beli full sizenya? Pastilaaah, tapi harus nabung lagi. Nggak apa-apa...semangat nabung :D. Atau beli sample lagi aja yaaa? Hihihi...

Segitu dulu ceritanya ya. Makasih sudah main dan baca cerita ini :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)