Rabu, 03 Juli 2013

CLOSED - Thank You. First Giveaway From Dina's Story. Finally...:)

Halo temans ^____^

Dari awal tahun 2013 saya sudah kepikiran mau ngadain bagi-bagi hadiah buat temans yang suka main ke blog saya dan baca-baca cerita saya, tapi ketunda terus karena berbagai alasan.  Nunggu pageviews sampai seratusribu kayaknya kelamaan, mau nunggu bisa sampai kasih hadiah yang keren banget juga kelamaan :D.   Akhirnya dengan membulatkan tekad dan niat, saya mengumpulkan modal untuk membeli hadiah-hadiah ini.

Apa saja hadiahnya?  Ini dia...



Hadiah ada 2 paket, isinya sebagai berikut :
  • 1 buah Bali Ratih Body Mist
  • 1 buah Bali Ratih Body Lotion / Body Butter
  • 1 buah Johnson's Baby Milk Soap
  • 1 lembar mask sheet Etude House / My Beauty Diary
  • 1 lembar Mentholatum Acnes Pore Strip
  • 1 buah sample Etude House Fresh Cherry Tint
  • 1 buah sample Etude House Precious Mineral Bright Fit BB Cream
  • 1 buah sample Skinfood GoldKiwi Serum
  • 1 buah sample Skinfood GoldKiwi Emulsion
  • 1 buah sample Skinfood Rice Mask Wash Off / Black Sesame Hot Mask
  • 2 buah sample Skinfood Gold Caviar Collagen Cream
Hadiahnya menarik kaaaan... Ayo ikutan :).  Caranya gampang kok, yuuuuuk...

  1. Jawab pertanyaan ini : siapa nama lengkap keponakannya Dina dan tanggal berapa dia lahir?  Jawaban ada di salah satu cerita saya ;)
  2. Tulis komentar temans mengenai blog ini, mau komentar bagus atau jelek, terserah...:D
  3. Tulis nama lengkap dan alamat email temans.
  4. Semua step di atas dilakukan di 1 kolom komentar ya :)
  5. Jawaban temans akan saya balas dengan 1 nomor urut undian, tolong diingat dan disimpan baik-baik.
  6. Jawaban ditunggu sampai dengan tanggal 17 Juli 2013 jam 23.59.
  7. Berlaku hanya untuk pembaca yang beralamat tinggal di Indonesia.  Berasa punya international readers deh aaah...:D


Saya ini gaptek, jadi caranya ngundi nanti manual banget.  Semua entri yang masuk akan saya buat daftarnya dan saya beri no urut undian.  Saya kocok kayak ngocok arisan yak :D.   Harap maklum (-_-)

Okaaay, saya tunggu partisipasi temans sekalian.  Semoga beruntung !

Thank you for reading and visiting my blog :)


43 komentar:

  1. 1. Muhammad Arsyad Baiquni . Tgl lahir 18 Januari 2011.
    2. Blognya baguuuuussss...menginspirasi n bisa jd tmpat beli kebutuhan ngelenong aku ehehehe sukses terus ya budhe.... semoga aku juga bs nyusul aamiin.
    Nama annisa nur widyasari. Email annisa2709@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Icha...:)
      Ini no urut undiannya : 20130701
      Makasih udah ikutan dan semoga beruntung!

      Hapus
  2. - muhammad arsyad baiquni, lahir tgl 18 januari 2011
    - blognya bagus, bahasanya ringan, enak deh buat baca2 trus nambah info juga hehe
    - nama kartika yuana, email kartikayuana@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Kartika Yuana...:)
      Ini no urut undiannya : 20130702
      Makasiih udah ikutan dan semoga beruntung ya!

      Hapus
  3. - muhammad arsyad baiquni, 18 januari 2011
    - blognya enak dibaca, ceritanya seru, reviewnya bikin penasaran pingin coba,,hehehe..
    - hapsari kartika, prathivi17@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Tikaa...:)
      Hihihi, meracuni Tika dengan review2...:D
      Ini no urut undiannya : 20130703
      Makasiiih udah ikutan, semoga beruntung yak!

      Hapus
  4. hai kak dina, kenalin saya vanisa. ikutan jawab yah :)

    keponakannya kak dina bernama lengkap muhammad arsyad baiquni. kak dina suka panggil dia arsyad. Lahir tanggal 18januari 2011. seperti cerita yang di paparkan waktu acara syukuran hari lahirnya arsyad di http://kurosakihikari.blogspot.com/2013/01/syukuran-hari-lahir-ke-2-muhammad.html :)

    blognya bagus kak. sejuuk :)
    cuma button giveawaynya di kecilin, kalo bisa dih di simpen di kanan atas. dan uat tampilan blognya lebih baik ukurannya ngepas di layar laptop.. jadi biar ga di geser2 dan sidebar blognya keliatan :D

    makasih kak dina cantik, sukses selalu :)

    vanisa desfriani @ishavanisa
    ishavanisadesfriani[at]gmail[dot]com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Vanisa...:)
      Ini no urut undiannya : 20130704
      Makasih udah ikutan dan semoga beruntung!

      Hihihi...lebar blog sudah aku sesuaikan, apa masih terlalu lebar? Karena di layar laptop aku sudah pas, tidak usah geser-geser lagi :)

      Hapus
  5. Halo mb, saya ikutan ya.

    Nama keponakan mb : Muhammad arsyad baiquni. Lahirnya tanggal 18 Januari 2011, jadi umurnya udah 2 tahun nih.
    Saya suka baca blog mb karena barang-barang yg di review gampang dicari. Jadi setelah baca blognya dan teracuni lanjut deh nyobain juga. ^^

    Rulan Adnindya, k3nzh4@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Mba Dina,
      Nama ponakan Muhammad Arsyad Baiquni(18 Jan 2011)
      Saya suka banget baca blogg nya biz lucu, trus krn sama2 suka kosmetik korea jd jg bs buat masukan,dan krn sptnya kita share lagu2 di jaman yg sama jd klop dah.

      Anita Dewayanti
      adewayanti@yahoo.com

      Hapus
    2. Halo mbak Rulan :)
      No urut undiannya : 20130705

      Makasih udah ikutan dan semoga beruntung ya!

      Hapus
    3. Halo mbak Anita :)
      No urut undiannya : 20130706

      Hahaha....kita ada di kisaran umur yang sama ya? 17UP!
      Makasih ya sudah ikutan dan semoga beruntung!

      Hapus
  6. Assalamualaikum :) Ijin bergabung ya...

    Nama ponakan: Muhammad Arsyad Baiquni
    Lahir pada tanggal 18 Januari 2011.
    --> Jawaban berdasarkan yang ada pada postingan ini: http://kurosakihikari.blogspot.com/2013/01/syukuran-hari-lahir-ke-2-muhammad.html :)

    Blog kakak bagus... apalagi ada giveawaynya *eh bukan itu
    Tapi jujur aku baru pertama kali mampir ke blog ini. Begitu tau kakak adalah fashion blogger aku langsung capcus deh ke postingan yang berbau makeup lip :)

    Nama Lengkap: Selvia Sari Rahmawati
    Alamat E-mail: v2ituaza@yahoo.com

    Thanks ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Selvi...:)
      Makasih udah ikutan dan ini no urut undiannya : 20130707
      Semoga beruntung ya :)

      Hapus
  7. mau ikutan yaaa jeungg,

    1.nama keponakan: Muhammad Arsyad Baiquni yang lahir tgl 18 Januari 2011
    2.blog ini yang kasih aku banyak info mengenai produk yang baru mau aku coba dan isi blognya lengkap bangettttt dengan foto2 yang ditampilin,,suka intinya
    3.anis wahyuning , Email:mamamjunio@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak Aniiis :)
      Makasih sudah ikutan dan main ke sini, ini no urut undiannya : 20130708
      Semoga beruntuung...:)

      Hapus
  8. uwaaa...mba dina bikin give away...ikutan aaah...*crossing finger*

    1. Muhammad arsyad baiquni, lahirnya 18 januari 2011
    2. aku suka baca blog mba ini soalnya isinya gado2..sesuai judulnya. Aku paling suka juga baca review soal jalan2nya mba, makan2, komik (more reference bwt komik 'dewasa' dong mba), bahasanya jg enak dibaca, mba dina-nya jg rajin update blog nya. kurangnya sih...mba dina jarang masukin harga barang yang diriview..hihihi. segitu aja dlu,drpd kepanjangan.
    3. mutiara roveri victora, porcellaine@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Tiara :)
      Ini no urut undiannya : 20130709
      Komik dewasa, hmmmm...nanti aku referensikan judul yang ceritanya menarik juga tidak terlalu eksplisit ya :D.
      Mengenai harga barang, aku usahain ya...:D

      Makasih sudah ikutan dan semoga beruntung!

      Hapus
  9. .Muhammad Arsyad Baiquni, lahir 18 januari 2011
    .Blog'nya bagus,, apalagi yg ngebahas soal skin care & kosmetik-kosmetiknya,, betah deh bacanya klo ttg beginian... Nice post :)
    .Hermin Yuliana , hermint.yuliana@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Hermin :)
      Makasih ya udah ikutan...
      No urut undiannya 20130710

      Semoga beruntung yaaa... :)

      Hapus
  10. Assalamualaikum mbak dina ,aku mau ikutan ya ^^
    >nama keponakan :Muhammad Arsyad Baiquni, lahir 18 januari 2011
    >blognya keren,lengkap banget deh review nya.aku paling suka review tentang bb cream dari etude house
    >Normalita Cahyaningtyas,omameong@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu mbak nochA
      Makasih udah ikutan giveaway-nya yaaa...^__^
      No urut undiannya : 20130711

      Semoga beruntuung :))

      Hapus
  11. Salam kenal mb Dina

    Nama keponakan: Muhammad Arsyad Baiquni
    Lahir: 18 Januari 2011

    kritik dan saran: Secara keseluruhan blognya udah bagus mbak, warnanya kalem dan sejuk karena ada sensasi warna hijaunya, setiap postingan juga dikategorikan dalam berbagai kategori baik itu personal, snack, review, musik bahkan random jadi memudahkan pembaca untuk cari-cari postingannya.
    warna blog, tulisan dan gaya bahasa yang dipakai ringan mb, enak aja
    cuma sedikit saran itu header blognya apa gak kegedean ya? ya emang relatif sih tergantung selera mb Dina, tapi misal dikecilin pasti lebih cucok hehhe

    nama lengkap: Mei Wulandari
    email: mei.wulan90@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Mei, salam kenal juga ya :)
      Ini no urut undian : 20130712

      Heeeeee...headernya kegedean ya? Jadi lemot ya kalau buka blog aku...
      Nanti coba aku sesuaikan ya. Thank youu...

      Semoga beruntung yaaa....

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Fini...:)
      Makasih sudah ikutaan, ini no urut undiannya : 20130713

      Postingan random itu kadang muncul suka-suka, diusahakan ya...XD

      Semoga beruntung!

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Hai, terimakasih yaa sudah ngadain giveaway, seoga tambah rejeki. Aku ikutan yahh, semoga beruntung :D

    Naman keponakan Mbak Dina adalah Muhammad Arsyad Baiquni, lahir tanggal 18 Januari 2011.

    Aku cukup suka (cukup yahh) sama blog Mbak Dina karena kita sama. Sama-sama random blogger, nggak jelas blognya beraliran apa. Kita menulis dan berbagi apa yang kita mau, jadi tidak terpaku pada satu aspek atau tema saja. Mungkin perlu ganti theme secara berkala agar pembaca setia tidak bosan :D


    Nama: ENDAH WAHYUNI
    Email: endahwahyuni_32@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Endah...
      Huooo, mbak ini yang suka bagi2 tips di Komunitas MakeUp dan Beauty Facebook kan ya? Aduuuh...makasih udah main ke sini dan ikutan giveaway saya..:)
      Omong-omong saya suka dengan tips2 dari mbak lhoo...
      No urut undiannya : 20130714

      Moga-moga saya bisa membuat mbak suka dengan blog saya, tidak sekedar cukup :D. Juga membuat pembaca yang lain merasa tidak bosan.
      Makasih ya mbak, semoga beruntung!

      Hapus
  15. - muhammad arsyad baiquni, lahir tgl 18 januari 2011
    - bagus kok mbak !! menginspirasi saya buat nulis

    Nama : lita andriana
    email : litaandriana21@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Lita :)
      Makasih yaa, udah ikutan...
      No undiannya : 20130715
      Mari-mari, semangat menulis dan membaca, mengumpulkan pengetahuan :D

      Semoga beruntung ya...

      Hapus
  16. Nama Ponakan Mb'Dina
    1. Muhammad Arsyad Baiquni, lahir pada tangga 18 Januari 2011
    2. Tampilan blognya fresh and simple^^, contentnya juga bagus dan bermanfaat ;) paling suka tentang review produk kosmetik dan tentang MAKAN-MAKAN.. hahaha apalagi dengan detail fotonya yang keren dan mendukung,, pokoknya seru blognya bikin keracunan dan kelaparan...*oops puasa :D

    3. Ria Astrika - astrikaria@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Riaa...:)
      Makasih ya udah ikutan...
      No undiannya : 20130716

      Wah, sukses saya meracuni orang...*dijewer*

      Semoga beruntung ya mbak :)

      Hapus
  17. 1. Muhammad Arsyad Baiquni, lahir 18 Januari 2011.
    2. Blognya menarik dan menginspirasi. ^.^

    Feny Tanijaya
    feny_is_here@hotmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak Feny..:)
      Makasih sudah ikutan yaaa.. No undiannya : 20130717

      Aaaah, menginspirasi ya...Saya senang :)

      Semoga beruntung ya mbak :)

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Cassandra :)
      Makasih ya sudah ikutan, no undiannya : 20130718

      Ohooo...saya merasa tersanjung. Sengaja bikin dengan font yang agak besar, karena sama dengan mbak, mata saya suka pedes kalau baca blog dengan huruf yang kecil-kecil. Jadi saya nggak pengen orang yang baca blog saya matanya pedes juga :D. Okaaay...saya akan berusaha posting cerita-cerita lagi ya. Makasiiih supportnya dengan bookmark blog saya.

      Semoga beruntung ya mbak Cassandra ^____^

      Hapus
  19. 1. Muhammad Arsyad Baiquni lahir tanggal 18 Januari 2011

    2. Blognya seger banget mbak ada hijau-hijaunya...cuman font post nya terlalu biasa kurang fariatif ..heheh *maap* kan banyak to pilihan fontnya di blogger..terus yang paling saya suka tuh..warnanya hijau..suka banget deh..komen lainnya nih dibawah kan ada quote of the day.. itu mubadzir banget kalo ditaruh bawah :)

    3. Rahmawati Brilianita Rahmawatibrilianita@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Rahmaaa :)
      Makasih ya udah ikutan. No undiannya : 20130719
      Hooo...huruf kurang variatif ya, hihihi...nanti saya coba pertimbangkan lagi. Layout gadget akan saya coba susun lagi.
      Makasiiih perhatiannya :)

      Semoga beruntung ya!

      Hapus
  20. Hei mbak Dina, namanya sama kayak adikku Dina.
    Ikutan gabung ya.

    nama ponakannya mb dina: Muhammad Arsyad Baiquni. Lahir 18 Januari 2011.

    Blognya mb Dina udah bagus, sejuk dipandang simple gk bikin sakit mata. Suka warnanya. :)

    Maryam Septi Maulina
    Email : nina_n2n13@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Nina :)
      Makasih udah ikutan ya, no undiannya 20130720
      Wah, salam buat adiknya yang bernama sama dengan akuuuu...^^

      Semoga beruntung mbak Nina...:)

      Hapus
  21. salam kenal ,ikutan y mba :)
    Tampilan Blognya sudah bagus,simple n rapi.postingan nya kumplit ,aku suka review makeup nya xoxo
    nama ponakannya: Muhammad Arsyad Baiquni.Lahir Tanggal 18 Januari 2011
    Nama; Miarsiningsih Kamio
    Email: miarsiku at gmail dot com
    terima kasih mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Miarsi...:)
      Makasih udah ikutan giveaway ini. No undiannya 20130721
      Hihihi...suka review makeup? Makasiiih ya, doakan supaya ada posting yang menarik tentang makeup dan skincare.

      Semoga beruntung :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)