Senin, 01 Juli 2013

[RANDOM] Agnes Monica Ganti Nama?

Halo temans ^____^

Nggak pengen nulis di blog tapi gatal banget di otak, jadi ditulis saja deh.  Daripada kebuang percuma... :D

Jadi ya, tadi di twitter banyak orang membicarakan penyanyi ini.  Si mbak sudah lama banget berkoar-koar akan go international, tapi nggak jadi-jadi.  Nah, terus tadi di twitter pada ngomongin lagi, katanya mbak ini ganti nama.  Entah benar atau tidak, saya coba cari-cari rilis beritanya tapi hanya menemukan 1 berita di Liputan 6.  Katanya sih ganti nama panggung menjadi Agnes Montana.  Haeee...kenapa saya jadi keingetan sama Hannah Montana ya?

Terlepas dari benar atau tidaknya berita ganti nama panggung ini, saya merasa ganti nama ini terlalu berlebihan.  Mungkin tujuannya supaya terbaca dan terdengar lebih menjual, tapi bukankah nama sebelumnya sudah sangat menjual?  Kenapa tidak memakai nama Agnez saja, yang lebih mudah diingat.  Pakai embel-embel Montana, jadi kayak mengekor mbak Hannah.

Hehehe...saya bukan hatersnya Agnes, walau saya juga tidak terlalu menyukai lagunya. Saya suka dengan semangat dan cara dia bekerja yang sangat profesional demi menuju penyanyi kelas internasional.  Cuma berpikir saja, apakah ganti nama panggung itu perlu?  Dan sepertinya gaya berbusana juga mengalami perubahan.  Sekarang jadi lebih terbuka dan lebih berani.  Heee, Agnes dari dulu memang suka tampil berani, tapi sekarang jadi lebih berani lagi.  Jadi googling foto-foto lama Agnes dan menemukan foto-foto yang saya suka gayanya...


Bandingkan dengan ini...


Aheeem....Yah, apapun itu, sukses buat Agnes dengan lagu baru yang sepertinya akan diluncurkan dari Amerika sono :D

Thank you for reading and visiting my blog :)



2 komentar:

  1. Hehehe iya mbak saya juga dengar beritanya ganti namanya entah beneran apa ngga, yg pasti nama "Montana" kurang cocok, coba dia ganti dengan nama keluarga sendiri lebih bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baca berita katanya sik, dia bikin klarifikasi di radio Ardan bahwa berita tersebut nggak benar. Kalau nggak ganti nama lebih bagus ya (^__^), syukurlaah... Kita lihat nanti kalau lagunya sudah beredar luas :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)