Kamis, 25 Juli 2013

[SAMPLE] Etude House Silk Scarf Conditioner

Halo temans ^____^

Eh, sudah lama saya nggak cerita tentang sample ya. Hihihi, sekarang koleksi sample saya nggak banyak, karena sebagian saya teruskan untuk yang belanja di Dina's Shop. Yang sudah pernah saya coba, saya jadikan bonus sample. Yang belum saya coba, saya simpan dan akan saya coba kapan-kapan. Salah satu yang saya coba hari ini adalah produk perawatan rambut dari Etude House, yaitu Silk Scarf Conditioner.

Beberapa beauty blogger cerita kalau produk perawatan rambutnya Etude House itu biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa. Kalau perawatan kulit wajah sih oke, tapi kalau rambut mending pilih merk lain, kasarnya begitu. Marilah dicoba, nggak akan tahu benar atau tidaknya kalau tidak dicoba...




Kemasan sample dari plastik berwarna merah muda yang terlihat lembut dan feminin sekali :). Ada keterangan produk di bagian belakang, pakai huruf Hangeul, jadi saya harus mencari lagi. Saya dapat keterangan dari blog Mad About My Skin, seperti ini :
  • Diformulasikan dengan berbagai minyak yang mengkilapkan rambut : camelia, argan, biji bunga matahari, dan biji macadamia
  • Memberikan nutrisi ke bagian dalam rambut
  • Ekstrak pohon baobab yang dapat melembabkan rambut
  • Dengan aroma buah dan bunga yang segar
  • Cara pakai conditioner : setelah sampo, bilas rambut, keringkan sebentar, pakai conditioner dan biarkan 1 - 2 menit lalu bilas.
Tekstur cairan sama seperti conditioner pada umumnya. Agak kental dengan warna merah muda pucat. Wanginya sekilas ada wangi bunga yang segar. Ketika digosokkan ke tangan, rasanya kurang lembab, beda dengan conditioner yang biasa saya pakai.

Hasilnya di rambut?

Hahaha, memang mengecewakan. Dibandingkan dengan conditioner merk lokal, jauh lebih bagus yang merk lokal. Di rambut lebih lembut, meskipun saya baru pertama kali pakai merk lokal tersebut. Rambut sama sekali tidak ada rasa lembut, tidak ada bedanya dengan hanya memakai sampo saja. Atau mungkin jangan-jangan harus pakai 1 set ya? :D. Apalagi kalau dibandingkan dengan samplenya Skinfood Argan Oil Silk Hair Mask Pack. Ya memang beda jenis juga ya, yang satu conditioner yang satu hair mask pack, tapi menurut saya dua-duanya hampir sama fungsinya yaitu melembutkan rambut.

Ya kalau disuruh beli full size saya juga mikir sik, karena kayaknya mahal. Kalau untuk beli yang Skinfood saya mau deh, karena benar-benar membuat rambut jadi lebih lembut. Hohoho, segitu dulu cerita saya tentang sample hari ini.

Thank you for reading and visiting my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)