Sabtu, 06 Juli 2013

[MUSIK] OST 10 Things I Hate About You

Halo temans ^____^

Emang dasar saya ini anak lama ya, malam ini pun saya iseng browsongs YouTube untuk lagu-lagu pengisi film.  Salah satu film yang saya suka jaman kuliah dulu itu adalah 10 Things I Hate About You.  Film ini bintang utamanya adalah Julia Stiles (Mona Lisa Smile, The Bourne Supremacy, The Bourne Ultimatum) dan Heath Ledger (The Dark Knight, Brokeback Mountain, Monster's Ball).

Ceritanya sendiri tidak terlalu istimewa, karena sudah terlalu lama saya juga lupa :D.  Ketemu sik video streamingnya di YouTube tapi belum sempet nonton karena saya lebih suka dengan lagu pengiringnya XD.  Nanti kalau saya sudah nonton ulang, saya buatkan ringkasannya. Yang jelas Heath Ledger masih muda sangaaadh, mengingat beliau sudah almarhum ya...:(

sumber : http://official-soundtracks.com

Hasil browsongs saya malam ini, kebanyakan bukan official videonya melainkan buatan dan hasil upload orang-orang di akun YouTubenya.  Yaah, setidaknya mengobati rasa kangen saya sama lagu-lagu film ini.

Here you are...

Letters To Cleo - I Want You To Want Me


 Save Ferris - I Know


Letters To Cleo - Cruel To Be Kind (kesukaan saya :D)


Bagian epic dari film ini adalah ketika Patrick (Heath Ledger) menyanyikan lagu Can't Take My Eyes Of You untuk Kat (Julia Stiles), diiringi oleh kelompok marching band sekolah


Ahahaha, ada film favorit lain?  Ada dooong...mingdep yak, saya cerita lagi.

Thank you for reading and visiting my blog :)







2 komentar:

  1. Hahah..kita bener2 hidup d era yg sama y..
    I Luuuuvvv..this movie, aplg waktu,itu lg suka banget sm mas Heath Ledger, huhu rada sedih tyt beliau sudah almarhum.
    Anyway..must see movie, soalnya entertain banget, g terlalu berat..n suka jg liat Julia Stiles ngedance waktu adegan mabuk, sexy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dulu nonton filmnya bareng temen2 kosan, lalu beli vcd asli untuk koleksi, dipinjam temen eh hilaaaang. Cari lagi sudah nggak ada. Kemarin ada linknya di YouTube, nantilah cari waktu untuk nonton streaming :D
      Hahaha...suka Julia Stilesnya kalau aku, dia kalo main film selalu kliatan coool...

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)