Kamis, 18 Juli 2013

Pemenang Dina's Story First Giveaway

Halo temans ^____^

Yuhuuuuu...waktu untuk Dina's Story First Giveaway sudah berakhir tengah malam tadi. Total entri yang masuk adalah 21 entri. Terimakasih untuk partisipasinya :).
Semua komentar mengenai blog Dina's Story, yang jelek atau yang bagus saya jadikan masukan untuk posting-posting blog saya ke depannya. Doakan saya agar selalu bisa posting cerita yang menarik dan bermutu. Amiiiiin :).

Berikut daftar entri yang masuk :


Eheeee, manual banget ya. Saya belum paham cara kerja Rafflecopter atau semacamnya, jadi cukup begini saja dulu. Cara mengundi seperti arisan ibu-ibu komplek ya (saya kan ibu-ibu komplek...:D).



Daaaan...yang keluar pertama adalah no undian 20130716, lalu yang kedua adalah no undian 20130704. Selamat untuk :
  • Ria Astrika mendapatkan paket 1
  • Vanisa Desfriani mendapatkan paket 2.
Kepada para pemenang, saya akan kirimkan email ke alamat email yang sudah diberikan. Tolong dibalas dalam waktu 2 x 24 jam. Jika dalam waktu itu tidak ada balasan, saya akan mengundi lagi untuk pemenang lain.

Whoaaa...lega :D. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih. Semoga saya bisa mengadakan giveaway lagi, dengan hadiah yang lebih menarik. Atau mungkin ada yang mau jadi sponsor ;).

Thank you for reading and visiting my blog :)

8 komentar:

  1. yaahhh padahal ngarep menang,secara ikut kuis gak pernah menang2..whatever,thx for mbak dina yg udah ngadain giveaway.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak apa-apa, lain kali mungkin bisa menang :)
      Semoga aku ada rejeki lebih lagii, jadi bisa bikin giveaway lagi, terus ikutan lagiii... Yeeeay..

      Hapus
  2. pake sedotan ngga? hihihi. selamat yaaa buat para pemenang..jadi arisan selanjutnya di rumah pemenang minggu ini ya #eh (^_^)v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiih, aku tadi cari di lemari dapur buat sedotannya tapi nggak ada :D jadi ya begitu aja. Iya, arisan sekalian buka bersama. Apeeeeeu...(.__.)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Sama-sama, ditunggu yaaak...
      Aku kirim sekalian sama orderan Dina's Shop, biar sekalian jalan ke JNE-nya :D

      Hapus
  4. congratulation bwt yg menang,,,
    hehehe, mbak dina sering GA nyaa yaaa, aku jg pengen ikutannn<<hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Alloh yaa..semoga dapat rezeki lebih untuk beli hadiah yang keren..\(^o^)/

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)