Minggu, 21 Juli 2013

[MUSIK] OST Cruel Intentions

Halo temans ^____^

Ada yang ingat dengan film ini?

sumber : www.fanpop.com

Cruel Intentions adalah salah satu film favorit saya. Nontonnya waktu itu bareng teman-teman di kosan. Waktu itu tidak ada bioskop yang representatif di Jogja, setelah bioskop 21 satu-satunya habis dilalap api. Sebagai anak kuliah masa kini (jaman saya kuliah...boleh dong, saya sebut masa kini :D) rasanya nggak afdol kalau nggak nonton film-film Hollywood yang terkini. Nggak ada bioskop, sewa vcd sekaligus player-nya pun jadilah. Patungan ramai-ramai, sewa vcd player dan beberapa vcd film terbaru. Salah satunya Cruel Intentions ini :)

Jalan ceritanya bisa dicontek di wikipedia. Pastinya film ini bertabur bintang-bintang remaja Hollywood pada saat itu. Semuanya keren, Sarah Michelle Gellar, Ryan Philippe, Reese Witherspoon dan Selma Blair. Berkat film ini pula akhirnya Ryan Philippe menikah dengan Reese Witherspoon walaupun sekarang sudah bercerai. Selain saya suka ceritanya, saya juga suka soundtracknya. Dulu sampai beli kasetnya, beli cd nggak kuat uangnya, maklum...anak kuliahan. Sekarang kasetnya entah kemana, sepertinya sudah rusak :(. Mencari album cd sepertinya sudah tidak muncul lagi di pasaran. Untungnya ada yang bisa di-download di 4shared. Fiuuuuuh....:)

Ini list lagu dalam album OST Cruel Intentions...

1. "Every You Every Me" (Single Mix) Placebo 3:36
2. "Praise You" (Radio Edit) Fatboy Slim 3:23
3. "Coffee & TV"   Blur 5:18
4. "Bedroom Dancing (First Recording)"   Day One 3:48
5. "Colorblind"   Counting Crows 3:24
6. "Ordinary Life"   Kristen Barry 4:56
7. "Comin' Up From Behind"   Marcy Playground 3:41
8. "Secretly"   Skunk Anansie 4:45
9. "This Love"   Craig Armstrong (featuring Elizabeth Fraser) 6:26
10. "You Could Make A Killing"   Aimee Mann 3:34
11. "Addictive"   Faithless 4:17
12. "Trip On Love"   Abra Moore 4:16
13. "You Blew Me Off"   Bare, Jr. 2:39
14. "Bitter Sweet Symphony" (Album Version) The Verve 5:57

Video dari YouTube :

Every Me, Every You ini jadi penyemangat kalau pagi-pagi bangun dan rasanya malaaaaas banget mau ke kampus. Puter saja lagu ini keras-keras di tape, pasti bangun dan langsung mandi...:D




Colorblind dari Counting Crows, kalau lagi galau dengerin lagu ini pasti galaunya nambah. Iyeee, jaman kuliah dulu saya juga bergalau ria....karena laporan nggak selesai-selesai :D


Yang ini lagu super romantiiiisss... Kayaknya lagu ini mengiringi adegan romantis tapi saya lupa antara siapa dengan siapa :D




Yang paling epik adalaaaaah... Tentu saja ini

Yang paling nyangkut di otak dan jadi adegan paling menyentuh, endingnya booo'...


Selamat menikmati sebagian lagu dari soundtrack Cruel Intentions. Thank you for reading and visiting my blog :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)