Selasa, 09 Juli 2013

[PERSONAL] Bersua Kembali Dengan Ramadhan

Halo temans ^____^

Alhamdulillaah, tidak terasa...saya bertemu kembali dengan bulan Ramadhan.  Doa saya setiap bulan Ramadhan berakhir adalah agar saya dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan, dalam keadaan sehat rohani dan jasmani, bisa menjalani ibadah puasa bersama suami dan keluarga besar, mendapatkan ampunan dan rahmatNya, dan pengiiiin sekali mendapatkan pengalaman rohani Lailatul Qadr :)..  Insya Alloh bisa, amiiiin...

Tahun ini ada perbedaan untuk tanggal 1 Ramadhan, moga-moga tanggal 1 Syawal besok tidak ada perbedaan ya, jadi suasananya lebih ramai.  Kalau membahas tentang perbedaan ini nggak akan ada habisnya, masing-masing berpendapat hitungan dan pengamatannya adalah yang paling benar.   Saya dan suami mulai berpuasa pada hari ini tanggal 9 Juli 2013, ibu dan bapak juga mulai berpuasa hari ini.  Yang penting adalah niat kita beribadah di bulan ini, ya kan...yang pastinya harus lebih baik daripada bulan Ramadhan tahun kemarin.

Sebelum Ramadhan ibuk saya membuatkan semacam ringkasan yang dibagikan kepada semua anak dan menantunya.  Intinya mari kita sambut bulan Ramadhan dengan hati yang riang, berpuasa dengan hati yang ikhlas agar Alloh SWT selalu merahmati, mengampuni dan menjauhkan dari api neraka. Saya bersyukur sekali masih ada ibuk yang tidak henti-hentinya mengingatkan kami semua...*peluk ibuk dari jauh*

Jadi temans, selamat beribadah di bulan Ramadhan 1434 H. Mari berlomba dalam kebaikan, mengumpulkan pahala yang sebanyak-banyaknya.  Semoga amal ibadah kita semua diterima Alloh SWT.  Amiiiin....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)