Selasa, 01 Januari 2013

[RANDOM] Posting perdana 2013

Halo temans :)

Eciyeeeh, saya liburan 2 hari ke rumah ibu di Jakarta, rumah saya di Tangerang jadi kalau main ke rumah ibu sudah bisa dianggap liburan :D.  Main sama keponakan saya yang juga menginap di rumah eyang, sembari menikmati suara jedar-jeder letupan kembang api di sekitar rumah.

Dari tahun ke tahun, saya dan keluarga selalu berada di rumah saja setiap malam tanggal 31 Desember.  Tidak ada yang spesial, tidak ada bedanya antara malam tanggal itu dan malam-malam lainnya. Nemenin suami sambil ngobrol ngalor ngidul nggak jelas, nonton acara tivi yang biasanya film yang diputar sedikit lebih bagus, dan akhirnya tidur....sampai ketika jam 12 tepat, terbangun karena intensitas bunyi letupan kembang api yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Hmmm, omong-omong letupan kembang api...sebelum saya tidur tadi malam, saya iseng menghitung ada berapa jumlah letupan yang terjadi di sekitar rumah malam ini.  Saking banyaknya, jadi lupa...tapi kalau dihitung-hitung, sekali nyulut harganya IDR5,000 saja...jika ada 100 letupan berarti ada uang yang dibakar setara dengan IDR500,000 *nganga*
Kata teman yang komen di akun facebook saya, harganya IDR25,000! Huwooooh, berarti itu setara dengan IDR2,500,000.  Waaaah...itu buat biaya hidup sebulan loooh...*geleng-geleng kepala*
Rasanya kok, eman-eman banget ya, sama halnya dengan merokok...uang kok dibakar :(

Yaaah, lepas dari itu semua...saya amat sangat bersyukur, masih diberi segala yang terbaik oleh Alloh SWT.  Sepanjang 2012 kemarin dan semoga masih terus diberi yang terbaik olehNya. Amiiiin :)
Saya tidak pernah membuat resolusi untuk tahun berjalan, karena biasanya saya lupa saya punya resolusi apa. Yang pasti, doa kepada Alloh SWT tidak pernah putus. Selalu, selalu, dan selalu....
Semoga saya bisa jadi manusia yang lebih baik lagi, sebagai anak, sebagai istri, sebagai ibu dari calon anak-anak saya nanti.

Haeeeem, hutang tulisan masih menanti ini.  Insya Alloh, semangat menulis akan tetap berkobar di dalam hati dan pikiran. Ikuti terus posting tulisan saya ya...


Thank you for reading and visiting my blog :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)