Sabtu, 26 Januari 2013

[PERSONAL] Syukuran hari lahir ke 2 Muhammad Arsyad Baiquni

Halo temans ^_____^

Tadi siang saya dan keluarga kumpul-kumpul bocah, syukuran hari lahir ke 2 keponakan saya yang tersayang Muhammad Arsyad Baiquni.  Arsyad ini anak pertama dari adik perempuan saya, masih satu-satunya anak, cucu, dan keponakan di keluarga ibu-bapak saya.  Lahir pada tanggal 18 Januari 2011, jadi hari ini umurnya 2 tahun lebih seminggu :D.  Sebenarnya mau kumpul-kumpul hari Sabtu minggu lalu,  tapi karena keadaan Jakarta yang terus menerus diguyur hujan, acaranya diundur jadi hari Sabtu ini.

Acara syukuran diadakan di Mypadz Cafe, Bintaro, Jakarta Selatan (baca review di sini).  Kenapa pilih di MyPadz Cafe?  Karena ini kafe langganan keluarga kita buat kumpul-kumpul dan kita juga sudah tahu rasa masakannya, jadi nggak khawatir kuciwa dengan rasa.

Syukuran dibuka dengan kata sambutan dari bapaknya Arsyad, pak Ganjar...
Arsyadnya dipangku sama eyang putri (ibu saya).  Habis itu eyang putri bacain doa buat Arsyad...
Semoga Arsyad menjadi anak yang sholeh, pintar, berguna untuk agama, nusa, dan bangsa, serta selalu berbakti pada ibu dan bapak.  Amiiiiiin....:).  Hihihi...lagi didoain malah liat ke kameranya bude Dina (abis, budenya juga iseng...foto-foto Arsyad :D).
Ini Arsyad berpose sama eyang putri dan simbah putri (ibunya Ganjar)...
Habis berdoa, kita tiup lilinnya yuuuk...
Disuruh niup lilin, Arsyadnya malah takut-takut gitu, nggak mau tiup lilinnya.  Akhirnya lilinnya ditiup sama siapa ya tadi? Omnya ya...om Okki apa om Rafif ya? Hahahaha...

Kue ulang tahun dipotong, dan kita makan bareng-bareng.  Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.  MyPadz Cafe menawarkan sistem paket makanan untuk acara ulang tahun.  Paket yang ditawarkan seharga IDR45,000 per pax (tanpa snack) atau IDR55,000 (dengan snack).  Harga paket termasuk dekor dan pinata. Menu makan siang yang dipilih kali ini adalah nasi putih, kari, ayam bakar, selada sayuran, dan urap.  Minumnya disediakan es teh manis dan air kemasan gelas.  Kue ulang tahun tidak termasuk dalam paket, bisa dipesan di MyPadz Cafe atau membeli di luar.  Oh iya, untuk paket ulang tahun minimal 20 pax :)
Maaf, karena sudah lapar saya lupa foto menu makan siangnya...

Selesai makan siang, acara dilanjutkan dengan gebuk pinata.  Apa sih pinata itu?  Pinata adalah tempat yang terbuat dari gabus, kain-kain, atau keramik yang dihias dan digantung, di dalamnya ada permen, coklat, atau mainan serta potongan-potongan kertas hias (confetti).  Pinata ini harus digebuk atau dipecahkan, nah serunya adalah jika pinatanya sudah hancur....yang di bawahnya kejatuhan confetti dan permen-permennya deeeh...:D

Pinata yang disediakan MyPadz berbentuk Winnie the Pooh...
Arsyad digendong ibunya, kayaknya sedikit ketakutan dengan pinata yang berbentuk Winnie yang ajaib ini...:D.  Di sebelah kanannya berdiri tante Ain dan putranya, dik Firas..:)
Pinatanya agak susah untuk digebuk, om Rafif sekuat tenaga menggebuk si Winnie gadungan, dan Arsyad cuma memandangi om Rafif...hahaha...
Maaf ya om Rafif, cuma kliatan wajah bagian sampingnya sedikiiiiit.... Akhirnya si Winnie gadungannya jebol juga, dan berhamburan deh isinya....hoooorrrraaay...
Isinya wafer coklat sama permeeen....
Isinya lebih banyak dari gambar di atas, cuma udah dipungutin sama om dan tante-tantenya :D
Selesai deh, acara syukurannya Arsyad.  Sehat-sehat selalu ya naak...*kissesandhugs*

Foto spammer...
The cake...looks so yummy...sluurpp...

With tante Icha and her baby, dik Bagas...:)

With his mother and father, heeey...what are you looking at? Ngga liatin kameranya...
And of course, with his budhe...the blog owner...preeet...:D

More spammer :D...this because i love this kiddo so much...:*







Thank you for reading and visiting my blog :)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)