Kamis, 24 Januari 2013

[SAMPLE] Etude House Baking Powder Cleansing Foam Moist

Halo temans ^____^

Aaaaah, akhirnya mencoba juga salah satu sample produk yang didapat dari belanja kosmetik di GMarket.  Sengaja saya nggak buat review karena pemakaian sample kan, biasanya cuma 3 - 4x pakai jadi efeknya nggak berasa banget.  Sekedar sharing kemasannya, produknya seperti apa, dan sekilas rasa yang ditimbulkan setelah memakai produk sudah cukup.  Nggak panjang kok...:)

Salah satu sample yang saya saya dapat adalah Etude House Baking Powder Cleansing Foam Moist.  Setelah saya browsing, Baking Powder ini adalah satu cleanser series yang dikeluarkan Etude House.  Variannya banyak, ada cream makeup remover, deep pore cleansing, bb cream cleansing, ada soda capsule, dan macam-macam lainnya.  Yang saya dapat sepertinya untuk jenis kulit kering karena ada kata "moist"nya (sok tau dikiiit..), kalau cocok dan enak dipakai mau juga beli versi kemasan gedenya.

Yuuuk, kita lihat kemasan samplenya. Ini bagian depan...
Warna kemasan samplenya merah muda yang lembut, cantik banget...produk Etude House kebanyakan warnanya girly ya :)
Ini bagian belakang kemasan...
Uhuuuk, huruf Hangeul semua.  Mentang-mentang sample, sama sekali ngga ada keterangan dalam bahasa Inggris. Akhirnya cari deksripsi produk di toko-toko GMarket deeh. Untung dapet, ini deskripsi produknya : formulated with baking powder to penetrate and cleanse deep within pores to remove makeup and residues. Cleansing foam texture supplies rich, smooth lather for moist sensation.
Terjemahan bebasnya : pembersih yang diformulasikan dengan baking powder, untuk membersihkan pori-pori wajah secara mendalam, mengangkat makeup dan sisa-sisanya.  Dengan tekstur busa yang lembut memberikan sensasi melembabkan....hadeeeeh, saya nggak pinter menerjemahkan...:(

Tampilan produk sebelum menjadi busa...
Eheeee, saya sudah lama sekali nggak pakai cleansing foam khusus untuk wajah.  Selama ini pakai sabun bayi terus.  Warnanya putih, tekstur tidak terlalu cair dan tidak terlalu padat.  Baunya sekilas ada wangi jeruk, kalau sudah dibusakan baunya sekilas seperti bau pasta gigi anak-anak yang rasa jeruk :D.

Tampilan produk sesudah dibusakan...
Hihihi, sebenarnya busanya lebih banyak...yang di tangan kanan sudah saya taruh di muka, kan tangannya mau dipake fotoin si busa. Mau minta tolong suami, ngga enaaak...:D

Sesuai dengan deskripsinya, si busa emang enak banget dipakai di muka.  Lembuut, waktu digosok pelan-pelan ada sensasi licin di muka. Hmmmm, pijat-pijat lembut kulit wajah ala artis korea, puter-puter 30 kali di pipi dan dagu, 20 kali di jidat dan hidung...:D.  Habis itu dibilas dengan air bersih, idealnya sih air hangat...tapi repot ya boook...udah malem juga.

Tapi nggak tau nih, efek moistnya di mana?  Setelah wajah dibilas sih emang ada sensasi lembab gitu, nggak keset.  Tapi dasar kulit wajah saya yang oneng kali ya, beberapa menit setelah itu berasa agak kering.  Harus segera dipakaikan toner...kalau nggak berasa kering.

Kesimpulannya : produk enak dipakai untuk orang yang kulitnya normal.  Tadi malam coba lagi pakai tapi sebelumnya bersih-bersih pakai baby oil dulu, jadi double cleansing...lumayan hasilnya, ngga kering banget.  Lalu kayaknya nggak deep clean deh, biasa aja...karena waktu pakai toner masih ada sisa kotoran di kapas.  Mungkin dari airnya juga siiih...:D.

Beli kemasan penuh?  Nggak dulu deh, nanti-nanti aja... Omong-omong, kemasan penuhnya kayak begini...
Kalau nggak salah ada ukuran 30 ml dan 150 ml.  Harganya belum tahu, kalau iseng jalan ke Rie Butik saja...:).  Itu saja ceritanya...

Thank you for reading and visiting my blog.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)