Kamis, 31 Januari 2013

[PERSONAL] Januari 2013

Halo temans ^_____^

Whoaaaa, rasanya waktu sangat cepat berlalu.  Baru kemarin ganti kalender 2013, sekarang sudah harus membalik ke halaman bulan Februari.  Nggak terasa juga, saya sudah setahun menjadi ibu rumah tangga.  Banyak yang bertanya, nggak bosan apa di rumah saja?  Saya jawab, ya nggak bosan...tugas di rumah juga banyak, mulai dari mata terbuka sampai mata tertutup.  Memang saya dan suami belum punya anak, jadi meskipun tugas saya banyak tetap bisa berkegiatan lain atau malah santai-santai kayak di pantai :D

Bulan Januari, di awal tahun ini Jabodetabek diguyur hujan dengan curah hujan yang cukup tinggi.  Membuat saya sedikit kebingungan dengan pakaian yang baru bisa kering dalam waktu 2 hari,  menjadi lebih banyak melantai karena setiap kali hujan reda teras depan dan belakang rumah saya harus saya pel (walau kadang saya biarkan mengering dengan sendirinya...:D), tapi setidaknya saya tidak perlu menyiram tanaman setiap hari ;).  Banyaknya awan hujan menghalangi sinar matahari sehingga lumut di kolam ikan suami tidak banyak berfotosintesis dan menjadikan air kolam tetap bening, dan saya bisa menikmati ikan-ikan tersebut berenang hilir mudik sambil menikmati secangkir kopi panas... Nikmaaaat...

Di akhir bulan Januari juga banyak berita yang mengejutkan.  Ada narkoba jenis baru? Cathinones?  Kenapa buat saya itu terdengar seperti Cathy Sharon (telinga saya sedikit bermasalah sepertinya).  Aaaaah, kenapa harus lari ke narkoba setiap kali menemukan jalan buntu dalam hidup ini.  Selalu berdoa dan bersyukur, menurut saya itu sudah cukup.  Dan selalu percaya bahwa selalu ada jalan :).  Jangan sebut saya klise, karena memang itulah yang saya percayai.

Di bulan Januari ini, saya jadi lebih sering membaca berita tentang artis (halaaaah....).  Mulai dari pelaporan jeng Ardina Rasti ke polisi, yang dilaporkan adalah mantan pacarnya karena penganiayaan.  Baru pacaran, kok ya sudah main tangan.  Cuma bisa mengelus dada membaca kasusnya, semoga tidak ada lagi kasus penganiayaan terhadap perempuan, baik dalam rumah tangga atau dalam pekerjaan.  Ada pula berita anak penyanyi dangdut yang diculik.  Haeeee...apa motif penculikannya, saya nggak tahu lagi.  Kalau karena harta, lesson learned : jangan pernah bersikap takabur karena harta yang berlimpah.  Harta itu hanya titipan Tuhan....

Di bulan Januari ini saya juga dikecewakan dengan salah satu partai pilihan saya di pemilu legislatif 2009.  Tadinya saya berharap kader partai ini dapat mewakili saya tapi ternyata...presiden partainya pun tersandung kasus korupsi, entah dengan kadernya.  Semakin membuat saya merasa pesimis dengan yang namanya partai.  Hanya janji-janji sewaktu kampanye, ketika sudah beroleh kedudukan...segalanya menjadi buyar.  Mana janji-janji manismu?  Pemilu 2014?  Entahlah...

Di bulan Januari, semangat saya untuk bisa hamil terus saya pertahankan.  Dokter mengatakan bahwa angka antibodi saya sudah di range angka ideal untuk bisa terjadi pembuahan.  Harus banyak-banyak berusaha dan harus selalu berdoa... Saya percaya Tuhan selalu bersama saya dan suami saya...:) semoga kami berdua selalu diberi yang terbaik...


Terimakasih Tuhan atas segala yang terjadi di bulan Januari, semoga di bulan Februari besok kita semua mendapatkan yang lebih baik lagi.


Thank you for reading and visiting my blog :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)