Rabu, 30 Januari 2013

[SAMPLE] Skinfood Egg White Pore Foam

Halo temans ^____^

Cerita sampel lagi ya, sorry...daripada sampel saya menumpuk tidak terpakai, mau dikasihkan ke teman juga bingung (lha wong cuma 1 sachet), ya dicobain saja.  Ukuran sampel biasanya untuk 4 - 5x pakai, lumayanlah...:).  Siapa tahu akhirnya tertarik untuk beli full sizenya...:p

Kali ini saya mencoba sampel foam pembersih wajah dari Skinfood, yaitu Egg White Pore Foam.  Ini tampilan bagian depan sachetnya...
Warna sachetnya kuning gading, ada gambar telur dan cupid khasnya Skinfood.  Nama produk ditulis dalam bahasa Inggris (untuuung...).  Bagian belakang sachet seperti ini...
Kayaknya keterangan produk di semua sampel nggak ada yang berbahasa Inggris, pakai Hangeul semua. Terpaksa ngintip dan nyontek di websitenya : http://eng.theskinfood.com/

Egg White Pore Foam : a pore-refining cleanser with egg white extract that deep-cleanses pores with white foam.  Terjemahan bebasnya : busa putih pembersih dengan ekstrak putih telur, membersihkan hingga ke dalam pori dan membuat pori terlihat lebih halus.  Cocok nih, buat yang berpori-pori besar kayak saya :D.

Tampilan produk seperti ini...
Sesuai dengan namanya warna sabun sebelum dibusakan putih susu.  Ada sekilas tercium wangi khas sabun wajah. Saya jadi teringat dengan wangi sabun wajah merk Biore jaman dulu waktu saya SMP.  Sekarang nggak tahu wanginya Biore kayak apa.  Setelah dibusakan dengan sedikit air, seperti ini...
Wanginya lebih jelas tercium sesudah dibusakan.  Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak, dibandingkan dengan busanya Etude House Baking Powder yang kemarin saya ceritakan (baca di sini).  Jumlah yang saya pakai kira-kira sama siih...:).

Busanya lembut ketika dipakai di kulit wajah walaupun jumlahnya tidak banyak.  Sehabis dibilas ada rasa licin dan lembab.  Beberapa menit setelah cuci muka, timbul sedikit rasa kering tapi tidak sekering kalau pakai Etude House.  Ya tetap harus pakai toner sih, untuk mengangkat sisa-sisa sabun dan melembabkan kulit.

Hihihi, karena cuma 5x pakai efek pori-pori mengecil belum kelihatan.  Belum tahu mau beli full sizenya atau tidak.  Saat ini sih belum, masih suka dan cinta dengan Johnson's Baby Milk Soap.  Pengen tau kayak apa full sizenya, ini dia...
sumber : http://eng.theskinfood.com
Sekian dulu ceritanya, kalau ada yang udah pakai secara full size, saya dikasih reviewnya dong :).  Sila tinggalkan komentar dan alamat blog kamu ya.

Thank you for reading and visiting my blog.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)