Jumat, 22 November 2013

[GDOTD] 50th Anniversary of Doctor Who

Halo temans ^____^

Apa kabarnya hari ini? Semoga semua sehat ya.

Ada keriaan apa di halaman utama Google hari ini? Hohoho..ternyata Google merayakan 50 tahun Dr.Who. Apa dan siapakah Dr.Who? Well, Dr.Who ini ternyata sebuah program televisi fiksi ilmiah dari Inggris, yang diproduksi oleh BBC. Program ini menceritakan petualangan menjelajah waktu  yang dilakukan oleh Time Lord, alien dengan wujud humanoid dikenal sebagai the Doctor. Meh, kenapa saya jadi keinget sama Hatsune Miku...*itu vocaloid* Oh iya.

The Doctor melakukan perjalanannya dengan sebuah alat bernama TARDIS (Time and Relative Dimension in Space). Penampilan luar TARDIS adalah boks kantor polisi berwarna biru, yang pada tahun 1963 (tahun pertama ditayangkan) merupakan pemandangan yang banyak dijumpai di Inggris. Dalam perjalanannya ini The Doctor bertemu dengan banyak orang, yang membantunya menghadapi berbagai musuh untuk menyelamatkan peradaban, membantu orang yang membutuhkan pertolongannya, serta menegakkan hukum. Hmmm, sepertinya saya harus mencari serial ini (masih ada nggak ya...).

Okeeh...buka halaman utama Google sekarang dan temukan ini...


Tekan tombol "play" dan mari kita bermain bersama Dr.Who, berpindah ruang dan waktu bersama TARDISnya, dan mengumpulkan huruf G, O, O, G, L, dan E. Bisa bikin catatan waktu seperti apa...


Catatan waktu punya saya...


Naaaah....lumayan...^____^. Coba lagi aaah...

Salam,

Dina

PS. TARDIS ini menurut saya semacam mesin waktu yang dipunya Doraemon ya. Bepergian melintas waktu (ke masa lalu atau masa depan), sekaligus berpindah ruang. Etapi saya mah teuteup, pengennya punya pintu ke mana saja... that Dokodemo Door...


1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)