Minggu, 24 November 2013

[SUNDAY COMIC] Anya Kouro Love Love

Halo temans ^____^

Apa kabarnya hari ini? Semoga sehat semua ya.

Sabtu malam kemarin saya menginap di rumah orangtua saya, pengen ketemu sama Arsyad. Karena nggak bawa laptop, jadi kemarin nggak bisa bikin Saturday playlist :). Minggu depan, semoga tidak ada halangan, akan saya buatkan lagi. Pengen soundtrack anime, film, atau lagu lama? Tulis saja di comment box, hanya jangan lagu Indonesia ya. Jujur, nggak punya sumbernya XD. 

Yep, komik minggu ini...saya pilihkan sebuah oneshot chapter yang menurut saya bagus banget. Biasanya sih, saya kurang begitu suka dengan oneshot chapter begini. Kesannya, nanggung bangeeet...baru sampai mana, eeeh...sudah selesai. Etapi tergantung mangakanya juga, kalau saya suka...saya baca juga. Kali ini komiknya berjudul Anya Kouro Love Love (meh, terjemahannya nggak ada XD). Ditulis dan digambar oleh Takagi Shigeyoshi. Bergenre drama-romance-school life-shoujo.




Akimoto Yae adalah seorang gadis yang ceria. malahan kadang sangat cerewet dan selalu berbicara dengan suara yang keras. Setiap berangkat sekolah Yae menggunakan kereta dan diam-diam, Yae selalu memperhatikan kakak kelasnya yang bernama Ayase. Entah kenapa, Ayase selalu duduk di gerbong dan kursi yang sama. Tangannya selalu memegang buku yang sama, dibuka di halaman yang sama, tidak pernah berpindah ke halaman yang lain.

Suatu hari, Ayase tidak sengaja menjatuhkan bukunya, yang akhirnya diambil oleh Yae dan menjadikannya sebuah kesempatan untuk berbicara dengan Ayase. Tapi ternyata, Ayase tidak menginginkan buku itu kembali dan malah memberikannya kepada Yae. Sebenarnya Yae tidak suka membaca buku yang hanya terdiri dari teks, dia selalu tertidur ketika harus membaca buku semacam itu. Tapi karena ingin dekat dengan Ayase, Yae selalu berusaha membaca dan mengerti isi buku yang diberikan Ayase. Apakah usaha Yae ini akan berhasil? Sila baca sendiri ya...(saya kasik teasernya).





Baca di mana? Saya baca di KissManga, langsung saja klik link tersebut. Selamat menikmati!

Salam,

Dina






1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)