Minggu, 17 November 2013

[SUNDAY COMIC] Non-chan To Watashi

Halo temans ^____^

Apa kabarnya hari ini? Semoga sehat semua ya.

Biasanya kalau hari Minggu, saya posting ulang komik strip dari Yahoo!, tapi untuk minggu ini cerita yang biasa saya re-post ternyata tidak menarik. Lebih tepatnya saya gagal paham sik, nggak nangkep apa yang dimaksud oleh pengarangnya. Oleh karena itu, minggu ini saya ganti dengan cerita tentang komik Jepang yang berjudul Non-chan To Watashi (Non-chan and Me). Komik ini merupakan komik one-shot, alias hanya 1 chapter saja. Diceritakan dan digambar oleh Yoshino Aki-sensei. Bergenre romantis. 



Risa dan Takumi adalah teman sejak kecil, namun karena ada pertengkaran keduanya berhenti berhubungan satu sama lain. Sekarang, keduanya belajar di universitas yang sama. Takumi adalah playboy terkenal, yang setiap kali keluar selalu berganti teman perempuan. Sementara Risa, sampai saat ini masih menyesali karena tidak minta maaf kepada Takumi atas kejadian 6 tahun yang lalu.









Hehehe...terusannya baca sendiri ya... Buka KissManga atau MangaHere. Langsung saja klik link tersebut. Pastinya saya suka karya-karya Yoshino Aki-sensei, karena gambarnya, terutama gambar tokoh cowoknya, baguuuuus...(baca : ganteng). 
Selamat menikmati...

Salam,

Dina

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)