Senin, 04 November 2013

[PRODUK] Johnson's Baby Lotion

Halo temans ^____^

Apa kabar semuanya? Semoga sehat ya.

Hooo...sudah lama nggak cerita tentang produk. Hahaha, soale kalau cerita tentang produk ini saya nggak puas kalau nggak ada fotonya. Sementara, mau ambil foto produknya kok nggak mood gitu. Pending dulu deh. Kali ini karena saya lagi mood motoin, juga karena lagi seneng banget sama lotion ini, mari kita bahas Johnson's Baby Lotion. 

Yep, produk untuk bayi. Saya emang suka sama produk-produk untuk bayi seperti ini. Agak bosan dengan Johnson's Baby Milk Lotion, saya akhirnya beli ini di belanjaan bulan kemarin. Ternyata nggak mengecewakan. Kayak apa penampakannya? Ini dia.



Hampir mirip dengan saudaranya, yang membedakan adalah warna tutup tabung dan gambar tetesan lotion. Yang milk berwarna biru muda, yang ini warna hijau muda. Juga diperkaya dengan lidah buaya dan vitamin E. 


Deskripsi produk :


Bahan aktif :


Sayangnya, produk ini masih mengandung paraben sebagai pengawet, padahal buat bayik yah :(. Pastinya masih di bawah ambang batas yang membahayakan, sehingga masih aman dipakai. Hehehe, ada logo halal juga dari Majelis Ulama Malaysia kayaknya, secara masih diproduksi di Malaysia. Isi 200 ml, lumayan buat 2 minggu dipakai di tangan dan kaki setiap habis mandi pagi. Boros yak? Nasib punya kulit kering, padahal sudah banyak minum air putih.

Tutup tabung :


Berupa flip yang mudah dibuka-ditutup. Dalam keadaan tertutup, lumayan rapat jadi masih aman kalau mau dibawa bepergian. Yang nggak aman ukuran botolnya, lumayan gede :D. Ada sik, ukuran 100 ml-nya yang lebih travel friendly.

Tekstur losion :


Losion berwarna putih, dengan tekstur sedikit kental. Wanginya lembut dan enak, saya suka cium-cium wanginya. Nggak tabrakan juga dengan wangi body mist atau eau de toilette yang saya pakai. Mudah dibaurkan dan mudah menyerap di kulit, apalagi kalau kulit masih sedikit lembab sehabis mandi. Juga tidak lengket.


Daya tahan melembabkan tidak lama, maklum...produk buat bayi tapi dipakai orang dewasa apalagi ini losion XD. Kalau mau lembab, biasanya saya oleskan lagi sehabis wudhu sholat Dzuhur. Kalau sudah malas, ya lewat :D. Secara keseluruhan, saya suka dengan produk ini. Sayang, untuk sabun mandi belum ada yang wangi ini. Kalau ada, kan cocok tuh...dipakai barengan.

Beli lagi? Sepertinya iya. Harganya nggak mahal, sekitar IDR14,000.

Siapa yang mau coba juga? Ditunggu sharing ceritanya :)

Salam,

Dina



3 komentar:

  1. ahhh akhirnya posting tentang produk2....
    postingan yang paling ditunggu2 niih mba....hahahaha
    wah kalau saya pake bodlot marina ijo yang murce marice aja mba soalnya gak ada masalah sm kulit
    ternyata kulit kering perawatannya harus lebih hati2 n mahal ya mba....
    salam kenal, reader baru ni mba di blog-nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak Rahayu :)
      Duh, postingan produk paling ditunggu? *malu*
      Hahaha...aku usahakan memperbanyak cerita produk ;). Thanks yah...

      Hapus
  2. Hi, I have read your blog and I got a useful information from this blog. Thanks for sharing, keep posting.


    Best Baby Skin Care Products

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)