Rabu, 20 November 2013

[RANDOM] Tentang Cowok-cowok Dengan Setelan Jas...(dalam manga)

Halo temans ^____^

Yeaaaah...call me crazy, silly, stupid, whatever... Karena sepanjang sore ini saya berpikir, kayaknya seru kalau saya bikin kumpulan gambar karakter cowok dalam manga yang sering muncul menggunakan setelan jas (suit). Hahaha...saya memang lemah dengan karakter cowok dengan setelan jas ini, apalagi kalau wajahnya ngguanteng XD. Buat saya, kehadiran mereka di layar laptop adalah suatu anugerah (hail for the mangaka...). Yaaa, suamik saya juga ganteng, paling ganteng serumah malah....tapi teuteup belum mengalahkan kegantengan cowok-cowok ini (maafkan aku ya, suamikku sayaang...^^). 

Jadi, menurut saya, siapa sajakah mereka... Jeng...jeng...


(1) Tsuruga Ren - Skip Beat
Model dan aktor. Tinggi badan 190 cm, massa badan nggak diketahui. Nama aslinya Hizuri Kuon. Kenapa dia memakai nama Tsuruga Ren dalam karirnya, belum diketahui penyebabnya. Ace dari LME Agency. Pakai suit? Jelas ganteng banget...


(2) Mamiya Hokuto - Hapi Mari
Presiden direktur Mamiya Enterprise. Hohoho..biarpun kelihatan kayak playboy, Hokuto ini setia sampai mati sama istrinya, Chiwa. Pakai suit? Juga ganteng, tapi gambarnya yang ini aja ya...


(3) Touma Kyouhei - Midnight Secretary
Awalnya direktur di Touma Corporation, lalu keluar dan menjadi presiden direktur di LVC Stock Company. Kalau yang ini, beneran playboy. Ceweknya gonta-ganti, tapi akhirnya jatuh cinta sama sekretarisnya. Pakai suit? Sama gantengnya...


(4) Manabe Ryouji - Shuukatsu! Kimi ni Naitei
Pakai setelan jas karena sedang mencari pekerjaan. Masih kuliah di tingkat 4, masih fresh from the oven. Lalala...pakai jas? Super ganteng...


(5) Tsuchiura Ryutaro - Kiniro no Corda
Kalau yang ini lebih sering pakai seragam sekolah, abis masih SMA. Ya tapi karena seragam sekolah di Jepang juga banyak yang setelan jas gitu, jadi saya suka banget ngeliatnya. Ditambah dia jago main piano...*mimisan*


(6) Kanzaki Shizuku - Kami no Shizuku
Hahaha...manganya belum tamat, baru ingat kalau ada dia XD. Ganteng, calon pewaris koleksi wine senilai milyaran yen. Pakai suit karena pekerjaan, ganteng? Pastinya...



Hahaha...seingat saya masih ada beberapa karakter cowok yang saya suka, tapi saya lupa judul manganya apa saja. Nggak semua saya simpan gambarnya. Kalau dari manga bergenre yaoi, jangan tanya...kebanyakan pakai setelan jas gitu dan ganteng-ganteng, tapi saya nggak berani menampilkannya di sini. Hihihi...

Ada tambahan nggak? Sharing yak...

Salam,

Dina

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)