Selasa, 12 November 2013

[PRODUK] Etude House Dear Darling Tint Red Orange

Halo temans ^____^

Koleksi terakhir dari liptint yang saya punya. Masih pengen punya liptint setelah Etude House Fresh Cherry Tint dan Dear Darling Neon Tint, serta Tony Moly Tony Tint, jadilah saya membeli Etude House Dear Darling Tint ini. Saya pilih warna red orange, karena dari 3 liptint yang sudah ada warnanya hampir mirip semua yaitu warna dasar pink. Saya nggak punya yang murni berwarna merah, etapi nggak pede buat beli yang warna itu akhirnya red orange pun berpindah ke tangan saya :D



Bentuk tabung dan tutupnya sama persis dengan Dear Darling Neon Tint. Untung tabungnya transparan jadi kalau buru-buru mau pakai nggak perlu ada acara salah ambil :D. 

Produk sampai dalam keadaan tersegel plastik, nggak pakai kardus. Diproduksi di tahun 2012 (bener nggak sih?). Seperti terlihat di stiker yang ditempel pada tabung.


Haaaae...kalau itu ternyata tanggal kadaluarsanya, ya sudahlah :D. Yang penting saya pakai maksimal selama setahun sesudah segel dibuka, seperti halnya kosmetik yang lain ;).

Kuas aplikator jadi satu dengan tutupnya.



Sama dengan saudaranya yang lain, aplikator ada di ujung bawah tutup, dengan bahan kain kapas yang memudahkan pemakaian di bibir.

Tekstur cairan liptint.


Cairan Dear Darling Tint ini sedikit lebih cair daripada Dear Darling Neon Tint, dan masih lebih kental daripada Tony Moly Party Lover Tint. Jadi kalau botol diletakkan dalam keadaan tidur, cairan liptint tidak akan mengalir ke arah mulut tabung. Cairan liptint juga mudah dioleskan dan dibaurkan di bibir.


Hasilnya di bibir.


Saya pakai 2 lapis liptint, karena kalau hanya 1 lapis warna oranye-nya kurang keluar. Jujur, ini bukan salah satu warna liptint favorit saya. Warna oranye di kulit saya yang agak gelap, malah bikin kelihatan bluwek, nggak seger gitu XD. Kalau pakai 1 lapis memang terlihat natural, tapi kalau 2 lapis, whooaaa.. Ini karena penasaran pengen punya liptint warna oranye, tapi akhirnya malah jarang dipakai.

Daya tahan di bibir lumayan lama, kurang lebih 3-4 jam. Kalau dipakai makan dan minum, warnanya agak hilang. Seperti biasa liptint tidak ada pelembabnya, jika dioleskan tanpa pelembab akan membuat bibir kering. Oleskan pelembab sebelum memakai liptint :). Oh iya, liptint ini menurut saya wanginya seperti obat, beda dengan Fresh Cherry Tint atau Dear Darling Neon Tint, dan ada sedikit hint rasa pahit ketika dioles ke bibir. Moga-moga bukan racun yaa...^_____^

Harga Etude House Dear Darling Tint ini lumayan murah, berkisar IDR55,000 - 70,000 (tergantung di mana belinya). Warna lain ada Red Orange : Red Berry, Red Apple, dan Vampire Red. Beli lagi? Nggak ah, masih sisa banyak :D, lagipula banyak brand lain mengeluarkan liptint baru-baru ;).

Bonus foto...(numpang narsis)




Okaaay, itu dulu ceritanya ya. Kalau mau beli, bisa beli di Dina's Shop *promo*

Salam,

Dina




4 komentar:

  1. karena gak dipake sebibir mungkin jadi kusem mba...hahahah. Tapi jujur liptint warna orange ini kurang masuk ke warna kulit -__-", saya juga punya mba tp merek lain.
    kan sayang kalau jarang dipake, gimana kalau dicombine aja sm lipstik merah mbak, jadi kaya warna merah2 orange gt jadi cakep *pernah nyoba soalnya.
    Nice review mba.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...
      Aku pernah coba pakai sebibir, ealaaah...kayak abis minum sirup oranye yang pewarnanya nggak jelas gitu. Abis itu, pakainya tipis-tipis aja. Apalagi bibir aku dasarnya memang gelap, sudah di-scrub juga tetap nggak bisa kelihatan pink merona (apa siiih...). Makanya aku nggak berani pakai lipstick/liptint warna merah menyala XD. Paling banter pink, itu juga tipis-tipis.

      Hapus
  2. HAi mbak! Jadi tanggal yg ada di botol nya itu tanggal produksi atau expired ya?
    Thx!

    BalasHapus
  3. Hai mba, salam kenal, aku juga suka pake produk etude house, pernah punya liptint ini tapi yang real red,suka banget karna hasilnya natural ala-ala artis korea hihihi,tapi sayangnya bikin bibir kering :(
    Btw aku penasaran juga sama warna yang ini! nice review mba
    Mampir ke blog ku yah :D
    http://deeskawaiicorner.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)