Sabtu, 30 November 2013

[PERSONAL] November 2013 - 5 Years of Dina's Story

Halo temans ^____^

Apa kabarnya hari ini? Semoga sehat semua ya.

Happy 5th Birthday for Dina's Story!!! 

*tabur confetti*

*tiup lilin*




Nggak sengaja lihat arsip blog, ternyata saya mulai blogging bulan November tahun 2008. Tiga tahun pertama isinya cuma curhatan nggak jelas. Emang sekarang jelas? Nggak juga sik, masih banyak bawelan yang ngalor-ngidul, ditambah dengan beberapa cerita produk, film/drama, musik, komik, makanan, dan lain-lain. Itu juga baru aktif satu setengah tahun terakhir ini. Yeaaah, blogger yang angot-angotan. Kalau lagi semangat nulis, sebulan bisa bikin lebih dari 10 postingan. Kalau lagi kumat ogah nulis, bikin 1 postingan aja udah bagus.

Awal-awal ngeblog, postingan cerita yang nge-view hanya saya saja, alias nggak ada pengunjung. Baru setelah saya menggelar cerita tentang hal-hal lain, page viewsnya mengalami kenaikan. Rasanya senaang banget, apalagi kalau page views per cerita itu di atas 10. Alhamdulillah, ada yang baca cerita saya. Sekarang total page views per hari itu sekitar 500. Pengennya sik, bisa mencapai lebih dari 1000 per harinya (^o^). Suatu hal yang pastinya tidak mudah dicapai, tapi suatu hari nanti pasti bisa. Semoga saya bisa membuat tulisan yang lebih menarik lagi. Amiiin...

Lalu alamat blog...kenapa kurosakihikari? Heeee...sampai sekarang saya masih fans beratnya Kurosaki Ichigo (karakter utama manga Bleach). Saya pakai nama keluarganya, sementara hikari artinya cahaya. Pengennya sik, tulisan di blog ini bisa menjadi cahaya bagi saya sendiri, artinya sebagai pengingat. Kalau bisa menjadi cahaya bagi teman pembaca, ya saya senang sekali. Tertarik juga untuk ganti alamat, sesuai dengan nama blognya, tapi...saya masih sayang dengan alamat ini. Hitung-hitung sebagai memento fangirling saya terhadap Ichigo. Tsaaaaah...

Anyhoo, terima kasih kepada semua teman yang sudah bersedia mampir ke sini. Segala kritik dan saran dari teman saya terima dengan tangan terbuka, hanya saja...tolong jangan anonim ya. Setidaknya tinggalkan nama jelas sehabis memberi komentar. Lalu karena sekarang saya melakukan moderasi terlebih dahulu untuk semua komentar, maka yang komentar tapi isinya ternyata beriklan...tidak akan saya publikasikan. Kalau mau beriklan, sekalian sewa tempat iklan saja di Dina's Story ^____^. Sila hubungi saya via email yang ada. Ada yang mau memberikan sponsorship? Hahaha...saya senang sekali kalau ada yang mau ;). Tadinya juga mau ngadain blog birthday giveaway, tapi apa daya...nggak ada budget lebih untuk beli hadiahnya. Lain kali ya, moga-moga ada rezeki. 

Naaah, selain ulang tahun blog, ada apa lagi?

Aaaak, saya mulai fangirling lagi sama karakter cowok di manga, terutama yang sering memakai setelan jas dan dasi. Hahaha...saya sampek bilang sama suamik, minta maaf karena masih tergila-gila sama karakter cowok di manga. Juga karena sering tidur larut malam karena bela-belain baca manga yang lagi seru banget. Tapi tenang saja, suamik saya tetap no 1 di hati. Suamik cuma ketawa XD.

Terus, saya mulai dengerin lagu-lagu yang dinyanyikan Kyary Pamyu Pamyu dan beberapa lagu KPOP. Tadinya blank banget, lagunya kayak apa sik...ternyata enak juga didengarkan. Saya suka musik Jepang, tapi tidak semua saya dengarkan. Kebanyakan yang saya dengarkan adalah lagu dari Yuki Kajiura dan Utahime-nya (Kalafina, FictionJunction atau Yuuka Nanri), dan saya selalu update koleksi saya dengan lagu baru.

Ah iya, kemarin sempat baca berita kalau model dan presenter Egidia Savitri meninggal dunia karena stroke. Umurnya baru 34 tahun. Sebelumnya di twitter juga ada berita duka, kalau nggak salah nama akunnya @toiletcafe, dia juga meninggal di usia 30 tahun karena stroke ringan. Jadi, stroke bisa dialami siapa saja, umur berapa saja, dan kapan saja. Akhir hidup tidak ada yang tahu, hanya Alloh yang mengetahuinya.

Hehehe, lalu ada yang follow akun twitter saya nggak, @deena2304? Nggak ada? Ya udah...T_T. Hahaha, nggak...beberapa hari ini saya mencoba menulis di twitter dengan menggunakan bahasa Inggris. Tidak bermaksud pamer, keminter, kemlinthi, keminggris, atau apalah...saya hanya ingin memperbanyak latihan menulis dengan bahasa Inggris. Kalau di blog ini, sudah saya putuskan menulis dengan bahasa Indonesia sepenuhnya. Mungkin ada campur-campur sedikit. Kalau di twitter, karena karakternya juga terbatas, saya bisa menulis hal-hal yang spontan terlintas di otak saya dengan kalimat yang tidak panjang. Tentu saja dengan bahasa Inggris.

Well, selamat mengakhiri bulan November. Besok sudah masuk bulan Desember, yang semoga tetap memberikan keceriaan untuk kita semua.

Salam,

Dina






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)